Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Memperbaiki SN dan IMEI Advan X7 Intel 100% Berhasil


Seperti janji saya pada postingan yang lalu tentang Cara Flash Tab Advan X7 Intel, maka pada kesempatan kali ini saya akan memenuhi janji saya itu dengan membagikan cara Fix SN dan IMEI nya.

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya dalam artikel Cara Flash Tab Advan X7 Intel bahwa setelah anda berhasil mem Flash, maka masalah anda belum selesai sampai di sana karena sudah menjadi suatu kepastian bahwa IMEI Tab Advan X7 Intel anda akan jadi kembar alias IMEI sim 1 dan sim 2 nya jadi sama dengan nomor IMEI 004999010640000. Dalam keadaan seperti itu, maka layanan data, sms dan panggilan telepon pastinya tidak bisa digunakan. Selain IMEI, SN atau Serial Number nya juga jadi kosong atau hilang.

Untuk mengatasi hal tersebut, maka langsung saja anda ikuti dengan seksama caranya di bawah ini. Namun perlu saya tegaskan bahwa anda melakukan cara dibawah adalah DWYOR oke!


1. Ambil atau siapkan dus/box tab Advan anda karena SN dan IMEI nya ada pada dus/box nya. Jika tidak ada, maka terserah mau sembarang juga, tapi saya sarankan sesuai yang ada pada dus.
2. Siapkan alatnya dengan cara Download Alat Write dan SNWT.v.1.1.20
3. Apabila sudah didownload maka biarkan saja dulu.
4. Sekarang Siapkan Tab Advan anda dalam keadaan hidup dengan batre tidak kurang dari 70%.
5. Pada tablet, aktifkan USB Debugging dengan cara masuk ke Setelan > Tentang Tablet kemudian klik atau ketuk 7 kali pada Nomor Bentukan paling bawah sampai ada pemberitahuan "Anda sudah menjadi pengembang"
6. Selanjutnya kembali ke menu sebelumnya, maka disana Opsi Pengembang sudah muncul.
7. Masuk ke Opsi Pengembang dan aktifkan Debugging USB disana.
8. Kembali ke komputer, sekarang anda ekstrak file 02_AlatWrite.rar nya SNWTool V1.120, kemudian ekstak juga file Driver.rar yang ada didalamnya dan instal driver nya dengan cara klik Run As Administrator pada setup.exe (SNWTool.rar jangan dulu di ekstrak).
9. Apabila proses instal driver selesai maka restart dulu komputer anda.
10. Instal SNWTool v 1.1.20
11. Selanjutnya, ekstrak SNWTool.rar. Tapi sebelum diekstrak, Antivirus pada komputer anda harus dinonaktifkan terlebih dahulu karena terbaca m@lw@re. Tapi jangan khawatir, ini tidak akan mengganggu komputer anda.
11. Sambungkan tablet dengan komputer melalui kabel data
12. Jalankan SNWTool.exe dengan cara Run As Administrator
13. Setelah SNWTool terbuka dan tablet terbaca pada Port COM, maka ini bagian penting yang harus anda perhatikan, yaitu pada SNWTool :
a. Klik Setting selanjutnya klik Mode:
- Pada SN, IMEI1 dan IMEI2 Select dan Manual di ceklis
- Pada SN digitnya ganti jadi 20, atau sesuai banyaknya digit pada SN
- Pada WIFIMAC dan BTMAC, Select jangan di ceklis
- Klik Apply > OK
b. Selanjutnya pada Option:
- Cheklis Force Write
- Cheklis Reboot After Write > NORMAL
- Cheklis Save Write
- Cheklis Unlock
- Cheklis IMEI with 15 bits
- Cheklis Read Calibration Tags
- Debug Level > DEBUG
- Yang Lainnya jangan di Cheklis
- lalu OK
Memperbaiki SN dan IMEI Advan X7 Intel 100% Berhasil

14. Setelah pengaturan selesai, sekarang masukan SN, IMEI1 dan IMEI2 sesuai yang tertera pada dus dan kemudian klik START sampai muncul pada bagian bawah tulisan "write succes"
15. Restrat tablet, kemudian cek IMEI dengan menekan *#06# dan untuk cek SN bisa anda lihat pada Setting > Tentang Tablet > Status

Jadi seperti itulah cara Fix SN dan IMEI Tablet tersebut. Tapi sepertinya sampai disini anda masih akan kecewa karena sinyal belum bisa muncul juga. Haduhhh.. ribet ya? Kalau bukan punya orang, dilempar nih tablet hahaha. Sabar... karena tinggal satu langkah lagi yaitu cara Berhasil Memperbaiki Masalah Sinyal Advan X7 Intel pada artikel berikutnya

Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS