Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Cara Cepat Menghapus Enter di Microsoft Word

Tutorial Ankha | Assalamualaikum wr.wb, Salam sejahtera bagi kita semua, dalam hal ini admin akan membahas sedikit mengenai Cara Cepat Menghapus Enter di Microsoft Word.

Kenapa Tutorial Ankha membahas ini? 

Apabila kalian pernah mengcopy paste document entah itu dari web atau lainnya, biasanya teks yang hasil copas tersebut biasanya tidak rapi alias berantakan. Dimana dari teks yang berantakan tersebut biasanya terdapat begitu banyak enter atau jarak suatu paragraf  yang tidak sesuai dengan keinginan kita.

Untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tips Cara Cepat Menghapus Enter di Microsoft Word. Denga cara begini tentunya akan mempercepat kerja kita dalam pengeditan dan tentunya juga tidak akan banyak memakan waktu.

Baca Juga:
  1. Cara mengatur jarak Spasi ketikan di word
  2. Cara Membuat Nomor Halaman di word
  3. Cara lengkap dan mudah membuat presentasi di powerpoint

Buat kalian yang ingin memperaktekannya cara cepat menghapus enter dimicrosoft word silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini

Nah daripada kita menghapus satu/satu enter teks tersebut, lebih baik kita menggunakan trik berikut ini Cara Mudah Menghapus Enter Pada Ms Word semoga bisa membantu kendala yang anda alami.

Cara Cepat Menghapus Enter di Microsoft Word

1. Lakukan Copy paste seperti biasa
2. Jika teks yang di Copas menjadi berantakan karena enter yang tidak pas, maka lanjut ke tahap 3
3. Pada menu Home terus lihat di pojok kanan atas klik Replace



4. Selanjutnya akan tampil seperti gambar dibawah ini, pada kotak isian Find what  Ketikkan ^p dan pada kotak Replace with isikan 1 spasi saja.


5. Klik tombol Replace All dan lihat hasilnya.

Nah dari cara diatas enter yang tadinya berantakan akan menjadi 1 enter semua.

Bagaimana mudah bukan? semoga Cara Cepat Menghapus Enter di Microsoft Word yang sederhana ini bermanfaat dan menambahkan wawasan kita dalam menjalankan aplikasi microsoft office word. Jika masih ada yang belum dipahami atau berupa masukan silahkan ajukan pada kolom komentar dibawah yang telah disediakan. Thank you and wassalam....
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS