Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Tips Epson Stylus C90

Bagi pengguna setia printer yang satu ini, ada beberapa tips yang mungkin bermanfaat bagi pembaca setia my blog. Antara lain, cara untuk membersihkan tinta yang tersimpan di busa bagian dalam printer. Soalnya kalau dibiarkan banjir (basah sekali) akan membuat hasil cetakan menjadi kotor di bagian belakang kertas. Meskipun printer tersebut telah memakai tinta infus beserta pembuangannya, seringkali tinta bekas tidak terbuang sempurna.

Cara membersihkan sangat mudah, tinggal buka penutup printer. Ambil selembar tissue, lipat beberapa kali supaya agak tebal. Taruh diatas busa pembuangan, tekan dengan menggunakan benda tumpul, misalnya pulpen yang masih tertutup. Kalau sudah tersrap oleh tissue, buang tissuenya, ganti yang baru. Ulangi langkah tersebut sampai seluruh permukaan busa cukup kering. Test print, lihat hasilnya, bagian belakang kertas sudah tidak kotor lagi oleh tinta.

Selanjutnya mencetak kertas tebal di printer Epson stylus C90. Memang agak sulit, sebab printer ini tidak memiliki pengatur untuk kertas tebal dan tipis. Yang sering terjadi bila mencetak kertas yang agak tebal, 180 gram misalnya. Maka printer akan sering paper jam. Untuk mengatasinya, cobalah mencetak per lembar, lalu pada saat printer menarik kertas, tangan kita ikut mendorong agar masuk ke rolling paper. Ya, cukup repot sih, tapi lumayan efektif untuk memperlancar proses cetak.

Catatan: untuk printer yang masih baru, biasanya masalah paper jam jarang terjadi. Termasuk untuk kertas yang agak tebal.
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS