Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Iseng-iseng dapat Pulsa

Agen ID: AA6014

Awalnya secara tidak sengaja menemukan banner bonuspulsa di sebuah website. Ketika saya baca dan dipelajari ternyata lumayan menarik. Dengan modal tidak terlalu besar hanya 69 ribu rupiah, sudah bisa menjadi anggota. Sebelum mendaftar, saya interview dulu sponsor melalui Yahoo Messenger. Tanya ini dan itu, akhirnya mendaftar dengan pertimbangan murah dan sistimnya tidak ribet.

Karena sudah mengetahui sistim MLM sebelumnya, saya menilai sistim di bonuspulsa mudah dipelajari dan transparan. Selebihnya saya tidak berharap terlalu banyak karena awalnya iseng-iseng saja. Untungnya pihak sponsor dengan baik hati memberikan jatah satu downline untuk pengembangan jaringan. Pada akhirnya downline saya mengembangkan jaringannya lumayan banyak, sehingga saya kecipratan bonus pulsa setiap saat, karena bonus transaksi bisa diambil kapan saja dengan format sms tertentu. Meskipun kalau dihitung-hitung bonus pulsa setiap bulannya tidak terlalu besarl, cukuplah untuk pemakaian pulsa handphone pribadi dan tidak perlu keluar uang lagi untuk membeli pulsa.

Saya tidak aktif berpromosi secara online, hanya memasang banner dan link web replika di blog belajar komputer saja. Jaringan dengan anggota mencapai puluhan orang sudah memadai untuk sebuah promosi menggaet downline yang tidak menggebu-gebu. Untuk meluaskan jaringan, tentu saja diperlukan promosi yang aktif melalui berbagai media online, seperti blog, milis, facebook atau situs pertemanan lainnya, pasang iklan di berbagai web iklan dan sebagainya. Promosi secara offline juga bisa dilakukan apabila memang diperlukan.

Dari perkembangan terakhir, ada berita baru di situs bonuspulsa bahwa mulai bulan September akan ditambah kedalaman level jaringan menjadi 15. Saat ini kedalaman level jaringan mencapai 10 level. Dengan penambahan level ini tentu akan menambah kesempatan kita untuk memperluas jaringan dan tentunya bonus pulsa kita akan bertambah. Selain bonus pulsa, anggota juga diberikan kesempatan mendapat reward berbagai macam hadiah yang disesuaikan dengan syarat-syarat tertentu. Hampir setiap bulan ada promo reward yang dapat kita raih.

Yang terpenting dari setiap bisnis MLM adalah kerja keras kita untuk memperluas jaringan downline. Jangan dulu bermimpi muluk-muluk tentang bisnis MLM. Bonuspulsa bukan money game, bukan bisnis cara cepat jadi kaya dalam sekejap, bukan pula cara cepat mendapat uang jutaan rupiah per hari dalam hitungan menit atau jam.

Jadi, perluaslah jaringan Anda apabila ingin sukses di bonuspulsa. Dan itu perlu promosi, promosi dan promosi.

http://www.bonuspulsa.com/?ref=4662
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS