Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

BeritaJitu.com Gelar Kontes SEO Berhadiah 27,5 Juta Rupiah

Latar Belakang

Beberapa waktu yang lalu, Bangsa Indonesia di kenal sebagai bangsa yang cinta damai, toleransi, tepo seliro, ramah dan banyak hal positif lain yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia. Namun kini sebagian anak bangsa mulai kehilangan ciri khasnya sebagai bangsa Indonesia. Hal tersebut bisa dilihat dari keadaan masyarakat disekitar kita saat ini. Tidak perduli pada sesama, tidak ada toleransi bahkan asing dan aneh dengan perbedaan. Padahal bangsa ini di bangun dengan ke "bhinneka" an.

Begitu banyak masyarakat Indonesia yang kehilangan jati diri sebagai bangsa Indonesia. Dan parahnya, keadaan tersebut terus memburuk. Tidak ada perubahan besar yang bisa dilakukan hanya dalam 1 malam. Proses MEMBENTUK KEMBALI JATI DIRI BANGSA memerlukan proses.

Karena itulah, kontes ini mengajak saudara-saudara se Tanah Air, untuk memulai hal kecil, yakni saling mengingatkan sesama untuk MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA yang kita mulai dari diri sendiri dan lingkungan kita.

Dan karena itu juga, dengan momentum Ulang Tahun Kemerdekaan Bangsa dan pelantikan Presiden periode 2009-2014, BeritaJitu.com ingin menggalakkan kampanye “MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA” dan menyebarkannya ke segala penjuru internet melalui KONTES SEO.

Untuk lengkapnya silakan lihat di Kontes SEO Beritajitu.com dan contoh postingnya dengan tema mengembalikan jati diri bangsa.
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS