Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Memunculkan Satu Postingan di Halaman Depan Blogspot

Gambar formating memunculkan satu postingan halaman depan

iOu! Halaman depan Blogpot dapat diatur menjadi statis. Memunculkan hanya satu postingan saja di halaman depan. Biasanya digunakan untuk tampilan website perusahaan. Berbeda dengan halaman halaman blog yang menampilkan beberapa artikel postingan.

Tidak hanya untuk nge-blog yang dapat dimanfaatkan dari jejaring sosial website Blogger. Tapi dapat dimanfaatkan juga untuk membuat website perusahaan. Selain karena gratis, website blogger juga mudah digunakan dan diedit. Yang lebih penting lagi, ini milik sang raksasa mesin pencarian di internet, yaitu Google.

Ketika membuat website di blogspot, dalam kasus tertentu kita menginginkan hanya satu postingan yang muncul di halaman depan. Atau mungkin menginginkan lebih dari satu jumlah postingan. Disesuaikan dengan kebutuhan. Pengaturan ini dapat lakukan dengan cara yang sangat mudah dan sangat simpel. Lakukan langkah-langkah sebagai berikut :

Mengatur Postingan Halaman Depan Blogspot


Masuk ke akun blogger

Pergilah ke blogger.com. Login ke Blogger dengan akun Google Anda yang sudah didaftarkan. Jika menggunakan Chrome dan sudah login dengan akun Google yang sama dengan akun blogger, biasanya langsung sudah masuk.

Masuk ke back end Blogger

Di back end Blogger pada Dashboard, sebelah kiri terdapat beberapa menu. Pilihlah menu Settings.

Mengatur julah post halaman depan

Setelah masuk ke Settings, pilihlah menu Post, comment, and sharing. Pada bagian kanan terdapat Post. 

Atur bagian Show at most

Terdapat kotak isian Show at most. Isi kotak tersebut dengan angka 1. Jadinya 1 post in the main page. Ini berarti tampilkan hanya satu artikel di halaman depan. 

Simpan hasil pengaturan

Langkah selanjutnya, simpanlah hasil pengaturan dengan cara klik tombol  Save Settings.

    Sekarang coba lihatlah ke halaman depan blog. Klik View blog yang berada di sebelah kiri bacek end. Jendala halaman akan beganti ke halaman depan. Dan lihatlah hasilnya. Tampilan Blog hanya memunculkan satu postingan saja. Selamat mencoba.

    Blogspot menyarankan mengisi halaman yang di tampilkan di halaman muka (front end) sebaiknya tidak lebih dari nilai 10 postingan, katanya sih biar blognya bisa cepat. 
    Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
    Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
    , Ikuti Paket Ujian Saja

    Klik Disini

    PROGRAM KURSUS MASUK DESA
    LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
    KLIK DISINI

    SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

    TANGGAPAN PESERTA KURSUS