Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Menghapus Riwayat Web Di Google Chrome

Sebelum saya membagi sedikit ilmu saya tentang cara menghapus riwayat atau history ,alangkah bagusnya saya jelaskan terlebih dahulu tentang keunggulan-keunggulan peramban yang satu ini.

Baca : Disk Cleanup Untuk Mempercepat Kinerja Komputer

Bagi seseorang yang suka berselancar di dunia maya pasti sudah tidak asing lagi dengan peramban Google Chrome. Peramban ini selain dapat memuat laman web dalam sekejap juga mampu menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat. Selain unggul dalam segi kecepatan Chrome juga lebih bisa diandalkan dari segi keamanan karena chrome dirancang untuk menjaga anda lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing yang sudah ada di dalamnya.

Karena Chrome menggunakan teknologi seperti penjelajahan aman, kotak pasir dan pembaruan otomatis maka Chrome akan menampilkan pesan peringatan sebelum anda mengunjungi situs yang diduga berisi program jahat atau phishing.

Tapi tahukah anda dengan masuk ke Chrome maka Bookmard atau halaman tersimpan, riwayat jelajah dan setelan lainnya akan hadir di semua komputer anda ?
Terkait hal itu silahkan lakukan tutorial di bawah ini.

Ok yuk kita langsung saja ke Cara Menghapus Riwayat atau History

Baca : Cara Mengetahui Sudah Berapa Lama Komputer Dinyalakan

  • Klik icon kunci inggris seperti gambar di samping
  • Pilih alat ( tool )
  • Pilih hapus data peramban ( clear browsing data ) maka akan ada tampilan seperti gambar di bawah ini, silahkan anda centang apa saja yang ingin anda hapus seperti browsing, download, cache, cookies.

Untuk pilihan Obliterate the following items from silahkan anda pilih sesuai keinginan anda 
mau menghapus riwayat The past hour (satu jam terakhir), The 4 weeks (4 minggu terakhir), The past day (satu hari terakhir), The past week (satu minggu terakhir) atau The beginning of time (dari awal waktu). Kemudian klik Clear browsing data

Anda sekarang sudah bisa dengan leluasa deh berselancar di dunia maya tanpa harus takut ada seseorang yang bisa saja mengintip halaman web apa saja yang sudah anda kunjungi.

Sekian.....

Nah buat seorang ayah yang tidak tahu cara mengecek riwayat apa saja yang sudah anak anda kunjungi silahkan cek dengan cara yang sama yaitu klik icon kunci inggris kemudian pilih history (riwayat) nanti akan ada tampilan seperti gambar di bawah ini :


Siapa tahu anak anda sudah membuka web yang mengandung konten pornografi. Silahkan tinggalkan komentar anda untuk memberi semangat si empunya blog !!! Salam blogger.

Artikel ini dicari dengan kata kunci:
Hapus history google chrome, Menghapus history google chrome, Cara menghapus history di google chrome, Hapus riwayat penelusuran, Cara menghapus cookies di browser google chrome, 
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS