Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Cara Memperbanyak Likers Fan Page Menggunakan YoulikeHits

Semakin banyak orang yang menyukai fan page anda maka akan semakin besar juga kemungkinan artikel yang anda uptade langsung terkirim dan dikunjungi oleh likers fan page anda di facebook. Akan tetapi Cara Memperbanyak Likers Fan Page ini tidak semudah kita membalikan telapak tangan apalagi kalau dilakukannya dengan cara manual. Teman anda di facebook mungkin berjumlah ribuan tapi belum tentu 100% pula yang akan menyukai fan page anda ketika anda mengundang teman-teman anda untuk menyukai halaman fan page anda. Buat anda yang sudah jenuh melakukan cara manual jangan khawatir ada jalan lain kok. Banyak web yang dapat kita gunakan untuk membantu mendongkrak likers fan page kita yaitu salah satunya adalah YouLikeHits. Cara penggunaanya cukuplah gampang untuk itu anda jangan khawatir jikalau anda merasa ini sangatlah sulit.
Permainannya kita hanya ikut melike fan page-fan page orang lain (bisa juga web orang lain) yang mengiming-imingi point yang mereka tawarkan kepada kita. Misalkan mereka akan memberi kita 5 point jika anda me-like fan page dia, maka sebesar 5 point pula yang akan anda dapatkan. Perbanyaklah point dengan cara me-like fan page orang lain yang sudah menjadi members di YouLikeHits. Jika anda rasa point anda sudah banyak maka anda coba mengiming-imingi mereka-mereka untuk melike fan page anda dengan tawaran kira-kira berapa yang ingin anda berikan untuk mereka yang me-like fan page anda. Mudah bukan ?? Tidak hanya itu, YouLikeHits juga akan memberikan kita point harian sebesar 50 point. Jadi buat anda yang malas untuk me-like fan page atau meng-klik web orang lain tinggal kunjungi web YouLikeHits satu hari satu kali saja hanya untuk mendapatkan point 50 per-hari anda.

Buat anda yang tertarik untuk menjadi members web yang satu ini. Saya akan kasih tutorialnya di bawah ini.

  • Kunjungi www.youlikehits.com/index.php
  • Iskan data-data Signup nya, Username ex:AdeBlogCilik >> Email ex: blogcillik@yahoo.co.id >> Password ex: blogcilik12345 >> Repeat Password ex: blogcilik12345 >> Enter Code ex: mfv54g >> Klik Signup....akan ada keterangan You succesfully signedup for YouLikeHits! You can now login above jika anda berhasil mendaftar.
  • Tahap selanjutnya silahkan tekan login di atas isian untuk Signup
  • Buka email yang anda daftarkan tadi untuk mengecek kode yang di berikan YouLikeHits kepada anda.
  • Masukan kode yang sudah anda terima di email tadi



  • Klik Active
Dalam tahap ini anda sudah menjadi members di YouLike Hits

Dapatkan point dengan cara mengklik tombol Claim 50 Points Free Daily !


Kemudian klik Get 50 Free Points



Untuk mempromosikan Fan Page anda silahkan klik tombol Facebook >> Klik Add a Facebook Account (isikan dengan link profil facebook anda). Isikan link Fan Page kemudian klik Add Page. Berapa yang akan anda berikan ke orang yang me-Like Fan Page anda dengan cara mengklik Refresh di bawah isian Fan Page. Untuk berburu point silahkan klik tombol Website, Digg, ataupun Youtube maka akan ada members yang menawarkan kepada anda untuk memberikan point dengan imbalan anda harus mengklik Website dan me-Like Fan Page atau Video Youtube mereka.
Untuk mengetahui siapa saja yang sudah me-Like Fan Page anda, anda bisa mengeceknya di History. Hari itu anda sudah berhasil mendaftar maka point sebesar 50point tidak akan anda dapatkan di hari itu juga. Jadi bersabarlah untuk mendapatkan point 50 di esok harinya. 

Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS