Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

5 Hal Yang Menghalangi Aliran Rejeki

Allah SWT menciptakan semua makhluk telah sempurna dengan pembagian rejekinya. Tidak ada satupun yang akan diterlantarkan-Nya, termasuk kita. Yang dibutuhkan adalah mau atau tidak kita mencarinya. Yang lebih tinggi lagi benar atau tidak cara mendapatkannya. Rejeki disini tentu bukan sekedar uang. Yaitu ilmu, kesehatan, ketentraman jiwa, pasangan hidup, keturunan, nama baik, persaudaraan, ketaatan kepada Allah dan Rosul-Nya dan termasuk pula rejeki. Bahkan rejeki lebih tinggi lagi nilainya dibandingkan uang dan yang lainnya.

Walaupun demikian ada banyak orang yang dipusingkan oleh masalah pembagian rejeki ini. Ia merasa rejekinya sedang seret, padahal sudah berusaha semaksimal mungkin mencarinya.

Sahabat !!!
Ada banyak penyebab dari semua ini. Mungkin cara mencarinya yang kurang proffesional dan juga kurang serius mengusahakannya. Atau ada kondisi yang menyebabkan Allah Azza Wa Jalla menahan rejeki yang bersangkutan.

Setidaknya ada 5 hal yang menghalangi aliran rejeki.

1. Lepasnya ketawakalan dari hati. Kita menggantungkan diri kepada selain Allah, kita berusaha namun usaha yang kita lakukan tidak dikaitkan dengan-Nya. Padahal Allah itu sesuai dengan prasangka hambanya.

2. Karena dosa, dosa adalah masalah penghalang datangnya rejeki.
Rosullullah SAW pernah bersabda " Sesungguhnya orang yang terjatuh dari rejeki disebabkan oleh perbuatan dosanya "

3. Hal yang lain yang menyebabkan tersumbatnya aliran rejeki yaitu mungkin saja bermaksiat saat mencari nafkah. Memang uang yang kita dapatkan namun berkah dari uang tersebut telah hilang.

4. Pekerjaan yang melalaikan kita dari mengingat Allah. Banyak aktifitas kita yang membuat hubungan kita dengan Allah semakin jauh. Kita disibukan oleh kerja sehingga lupa shalat, lupa membaca Al-Quran, lupa mendidik keluarga, lupa menuntut ilmu agama, lupa menjalankan apa yang Allah dan Rosul-Nya perintahkan.
Jika sudah demikian jangan heran apabila rejeki kita akan tersumbat.

5. Enggan bersedekah, "siapa pun yang pelit niscaya hidupnya akan sempit", rejekinya mampet. Sebaliknya sedekah adalah menolak bala, penjulur kebaikan serta pelipat ganda rejeki. Sedekah bagaikan sebutir menumbuhkan tujuh butir yang pada tiap-tiap butir itu terurai seratus biji. Artinya Allah yang maha kaya akan membalasnya dengan 700x lipat.
Wallahu A'lam

Incoming Search Term :
Apa saja sih penyebab yang menghalangi rezeki
Rezeki tidak lancar
Masalah rezeki yang sering terhambat
Jalan keluar untuk membuka rezeki
Pengen rezeki banyak

Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS