Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

About Me




About MeNama saya Mukhlis Mulyana, saya lahir pada tanggal 17 Agustus 1988. Saya asli dari Subang - Jawa Barat..Pendidikan terakhir SMK Jurusan Teknik Mekanik Otomotif. Saya alumni dari SMK Gema Nusantara 1 Subang atau yang lebih familiar kita kenal dengan sebutan Genoest 79. Saat ini saya bekerja di salah satu perusahaan swasta di daerah kota Subang. Saya mulai aktif ngeblog sejak akhir bulan Maret di tahun 2012.

Lika - liku dalam merancang blog ini sangatlah berfariatif nilai kesulitannya dikarenakan saya  bukanlah seorang web designer yang handal dalam bahasa pemrograman. Karena saya adalah seorang yang menyukai akan sesuatu hal yang baru dan menyukai pekerjaan yang membutuhkan tantangan, maka alasan saya menciptakan blog ini karena sebuah blog bisa membuat kita untuk lebih kreatif dan juga untuk menyalurkan hobi, bakat dan minat serta hanya untuk sekedar mengisi aktifitas di waktu luang saya.


Meskipun dalam hal mengelola suatu blog atau website itu terkesan susah tapi saya akan selalu berusaha, optimis dan tidak patah semangat untuk mencapai keberhasilan dalam mengelola blog ini.

Dalam blog ini saya menyampaikan informasi yang penyajiannya ke dalam bentuk tutorial semuanya itu berdasakan pengalaman saya pribadi. Dan jika dalam penyampaian saya ada yang kurang jelas di sahabat-sahabat sekalian silahkan ajukan pertanyaan sahabat lewat form komentar pada tiap-tiap postingan tertentu atau bisa juga mengajukan pertanyaan lewat form email di Contact Me

About Blog-Cilik
Blog-Cilik adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi ilmu pengetahuan dan hiburan. Diantaranya menampilkan berbagai informasi seperti tips dan trik blogging, panduan excel 2007 untuk pemula, seputar facebook serta masih banyak berita terbaru lainnya untuk sahabat simak.

Untuk dapat menerima informasi terbaru dari blog-cilik, sahabat juga bisa bergabung via "fan page facebook Blog-Cilik Naxcuex "

Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS