Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Fungsi DAYS360


Setelah sekian lama Info-Excel absen dari blogging, karena kagiatan yang cukup padat. Kali ini Info-Excel akan memposting tutorial mengenai Fungsi DAYS360 pada Microsoft Excel 2007. Dimana Fungsi DAYS360 akan menghasilkan jumlah dari dua tanggal yang dihitung, dengan asumsi setahun adalah 360 hari dan banyaknya hari pada tiap bulan adalah 30 hari.
Perhatikan gambar di bawah ini :

Fungsi Date and Time, Microsoft Excel 2007, Fungsi DAYS360


Bentuk penulisan fungsi adalah sebagai berikut :
            =DAYS360(start_date;end_date;method)
Keterangan :
Start_date,adalah tanggal dimulainya perhitungan yang dapat mengacu pada suatu alamat sel atau format tanggal yang dikenal oleh excel.

End_date, diisi tanggal akhir perhitungan yang mengacu pada suatu alamat sel atau format tanggal yang dikenal excel.

Method, argumen ini bersifat opsional. Jika diabaikan, dianggak menggunakan metode Amerika dengan nilai 0 (nol). Atau menggunakan metode Eropa dengan nilai 1 (satu).


Semoga Tutorial, Panduan merancang Formula atau Rumus Tips dan Trik dalam Belajar serta cara mengoptimalkan fungsi dasar Microsoft Excel 2007 untuk bisnis bermanfaat bagi anda. Jika ada pertanyaan, silahkan sampaikan sebisa dan secepat mungkin nanti akan saya tanggapi.
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS