Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Melihat Pesan Masuk di Facebook

Facebook selalu melakukan pengembangan di dalam meningkatkan kinerja media sosialnya. Umumnya facebook memberikan pemberitahuan saat ada pesan masuk dari orang yang dikenal (teman). Pesan masuk dari orang tidak dikenal, tidak akan ada pemberitahuan dari facebook. Lalu, bagaimana melihat pesan masuk di facebook dari orang yang tidak dikenal?

Caranya mudah saja, perhatikan gambar disamping. Pada menu pesan terdapat tiga menu lainnya yaitu : Pesan Masuk - Lainnya - Pesan Lain (diberi angka 1-3). Secara default posisi Inbox berada pada Pesan Masuk, untuk melihat pesan dari orang tak dikenal, pilih Lainnya. Mudah kan?

Tahukah Anda? Kotak pesan pada facebook merupakan alamat email Anda di facebook. Dan alamat emailnya biasa sesuai dengan nama facebook Anda. Misalnya: kreatifpisan@facebook.com. Anda bisa mencoba mengirim email ke alamat tersebut dari email lain. Maka email tersebut masuk pada kotak pesan masuk atau lainnya.


tags: facebook, inbox, email, tips, trik
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS