Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Cara Mudah Install BBM di Smartphone Android

Blackberry Messenger masih menjadi salah satu aplikasi chatting yang populer di dunia. Di Indonesia, pengguna aplikasi BBM masih banyak, bahkan cenderung meningkat sejak diluncurkannya Blackberry Messenger for Android. Caranya pun mudah, BBM di smartphone Android hanya membutuhkan kebiasaan touchscreen, karena umumnya smartphone berbasis android menggunakan layar sentuh.

Untuk menginstall aplikasi BBM ini, Anda cukup mengunduhnya di situs resmi Google, yaitu Google Play. Pada menu smartphone Anda, pilih menu Play Store, dan cari aplikasi BBM. Untuk menggunakan fitur-fitur di smartphone android, termasuk mendownload aplikasi BBM, Anda harus memiliki satu akun Google Email. Yang belum memiliki akun Google, daftar saja disini, gratis dan mudah.

Sejak diluncurkan 21 September 2013, BBM for Android telah mengalami beberapa kali perbaikan (upgrade), bahkan dapat diinstal pada OS Android Gingerbread, yang sebelumnya hanya bisa berjalan pada OS Android 4.0 ke atas.

Kembali kepada topik cara install diatas, setelah ditemukan aplikasi BBM di Play Store, tap install pada smartphone Anda. Tunggu beberapa saat hingga instalasi selesai, dan jalankan aplikasi BBM di Smartphone Anda. Tentu saja terdapat beberapa perbedaan aplikasi yang berjalan di Android dengan aplikasi di smartphone Blackberry. Terlepas dari perbedaan yang hanya sedikit tersebut, Anda dapat bebas chatting melalui BBM dengan banyak orang.



tags: blackberry messenger, android, smartphone, install, play store, google, gmail, bbm for android, layar sentuh, touchscreen
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS