Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Menghilangkan Jerawat Dengan Cara Mudah Dan Cara Tradisional

Jerawat adalah suatu keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Sebelum saya share apa saja yang bisa mengobati jerawat alangkah baiknya jika saya paparkan penyebab penyakit jerawat terlebih dahulu. Nah inilah faktor-faktor yang dapat menimbulkan terjadinya jerawat diantaranya yaitu produksi minyak berlebihan, sel-sel kulit mati, pemakaian kosmetik, bakteri, telepon genggam, obat-obatan dan stres.

Hal-hal yang harus dihindari agar jerawat tidak bertambah banyak.

Kulit wajah harus tetap bersih saat berada di rumah
Jangan memecahkan jerawat dan jangan sering disentuh
Hindari memakai kosmetik rias saat tidur



Cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan mudah


1. Menggunakan putih telur. Putih telur dapat digunakan untuk masker yang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat dengan mudah. Putih telur ini juga dapat digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat batu dengan cepat.

2. Menggunakan mentimun. Selain harga sayuran yang satu ini tergolong murah juga ternyata mentimun memiliki zat yang berguna untuk kesehatan kulit termasuk salah satunya adalah untuk menghilangkan jerawat, caranya pun tergolong sangat mudah yaitu tempelkan mentimun yang sudah dipotong kebagian wajah yang terdapat jerawat dan diamkan selama 10-30 menit. Lakukan hal tersebut secara rutin dan rasakan manfaatnya dalam 1-5 bulan.

3. Menggunakan madu. Manfaat madu tidak dapat dipungkiri memang sangat bangak sekali, untuk menghilangkan jerawat madu digunakan dengan cara mengoleskannya di bagian wajah yang terkena jerawat sekitar 5-15 menit lalu bilas dengan air bersih.

4. Menggunakan tomat. Tomat dapat membantu menghilangkan bekas jerawat pada wajah anda karena tomat kaya akan vitamin A yang sangat baik untuk merangsang kolagen yang berperan penting untuk pembentukan kulit. Jadikan tomat sebagai masker wajah

5. Menggunakan putih telur dan madu. Caranya campurkan bahan keduanya lalu oleskan pada wajah yang berjerawat

6. Menggunakan buah pepaya. Telah banyak produk kecantikan yang berbahan dasar pepaya karena pepaya mengandung papain yaitu enzim yang dapat meredakan peradangan. Penggunaan buah pepaya untuk proses penghilang jerawat dapat digunakan untuk masker wajah karena zat dari pepaya bisa membuka pori-pori yang tersumbat, menghilangkan minyak dan menghilangkan sel-sel yang telah mati. Selain buahnya ternyata pepaya juga bisa kita manfaatkan hanya daunnya saja yaitu dengan cara ambil 2-3 helai daun pepaya yang sudah tua lalu jemur. Lumatkan daun pepaya tersebut dan diberi air kemudian diperas untuk diambil sarinya. Lalu oleskan sari daun pepaya tersebut pada wajah.

Semoga bermanfaat...

Artikel ini dikunjungi dengan kata kunci :

cara menghilangkan jerawat
bagaimana menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat dan bekasnya
cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam
menghilangkan bekas jerawat dengan cara cepat

Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS