Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Keunggulan dari OS Android 4.4 KitKat

Google merilis OS Android 4.4 KitKat pada pertengahan Nopember tahun lalu. Aplikasi Android terbaru ini, memberikan desain tampilan yang lebih nyaman, beberapa perbaikan kecepatan serta fitur baru. Meskipun Android 4.4 KitKat ini merupakan versi baru, namun dapat beroperasi pada perangkat yang menggunakan RAM 512 MB. Dengan kondisi tersebut, perangkat kelas entry level dapat merasakan update dari OS Android 4.4 KitKat ini.

Android 4.4 KitKat tentu saja masih didominasi oleh aplikasi dari Google, seperti layanan GMail, Google Hangouts, Google Search, Google Map dan lain-lain. Ada beberapa perubahan tampilan pada setiap aplikasi tersebut. Dibeberapa aplikasi, fitur navigasi bisa menghilang secara otomatis sehingga pengguna lebih puas menggunakan layar penuh fullscreen. Seperti ketika Anda membaca, lalu Anda tinggal menggesekkan dari tepi layar akan membawa kembali status bar dan tombol navigasi.

Kitkat juga menyediakan gambar yang disebut dengan “emoji”, sehingga pada keyboard bawaan Android Kitkat membawa simbol Jepang yang berwarna-warni, sehingga anda Anda terlalu repot-repot lagi dalam mengetik "cactus".

Kemampuan yang paling ditunggu adalah kecepatan dalam membuka berbagai aplikasi atau biasa disebut dengan multi tasking. Ini sangat penting karena umumnya pengguna gadget Android membuka beberapa aplikasi pada waktu yang bersamaan. Kecepatan multi tasking tentu saja akan membuat nyaman para pengguna Android.

Demikian, beberapa keunggulan dari Android 4.4 KitKat yang diungkap oleh Google. 
dari berbagai sumber

tags: android, kitkat, google, gadget, aplikasi, software, operating system

Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS