Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

ini alasan tulisan "AMBULANCE" terbalik.



Barusan selesai nulis artikel serius, Penat difikiran... walaupun kalimat yang saya pakae untuk nulis diselingi kalimat humor, tapi tetep penat, karena harus tetep serius. Untuk menghilangkan penat fikir, saya ambil motor klik star dan tancap gas pergi cuci motor eh maksud saya cuci mata.

Berhenti diwarung beli rokok lima batang (ketengan),  duduklah saya diwarung itu ngobrol ngalor ngidul gak karuan. Eh… dimenit ke 10, ada mobil ambulance lewat, bukannya berbincang dan bertanya siapa yang sakit malah sontak saja tulisan ambulance langsung jadi topik pembicaraan. pasalnya, siempunya warung memberi pertanyaan kepada saya, pertanyaannya: kenapa tulisan ambulance itu terbalik.

Sambil nyulut rokok yang ke dua, saya jawab: tulisan terbalik makna filosofinya berbalik atau kembali. nah... tulisan ambulance terbalik itu makna lengkapnya: orang sakit yang sedang dibawa ambulance itu agar berbalik / kembali sehat seperti sedia kala, itu jawaban saya.

Siempunya warung tersenyum mengapresiasi atas jawaban saya sambil mengatakan jawabanmu betul, tapi tidak ilmiah. Wah..siempunya warung berpendidikan tinggi, buktinya makae istilah ilmiah, kata saya dalam hati. 

Siempunya warung mulai bercerita,
begini alasan ilmiahnya: ketika si ambulan sedang membawa pasien gawat darurat, dia mobil mendapat prioritas kebebasan khusus untuk menggunakan jalan raya, dia boleh meraung-raung menyalip kencang sana-sini.

Nah…kendaraan yang ada didepan tentunya merasa tidak nyaman dengan suara gaduh raungan mobil dibelakang, dan merasa terganggu.  untuk mengetahui raungan mobil apa yang ada dibelakang, sopir mobil yang ada didepan tadi tentunya perlu menoleh kebelakang, ah tidak............ tidak boleh menoleh kebelakang (karna berbahaya). Cara aman yang direkomendasikan pak polisi untuk mengetahui keadaan belakang cukup melihat kaca spion. 


Ketika (terutama sopir) mobil depan tadi melihat kaca spion? nah..... langsung nampak jelas tulisan AMBULANCE (tidak terbalik mudah dibaca dan mudah dimengerti). Dengan demikian, si sopir mobil depan tadi dapat dengan cepat ambil tindakan sedikit banting setir memberi ruang jalan bagi mobil ambulan tadi.

Cara menulis ambulance terbalik ini berlaku hanya untuk tulisan depan mobil saja. Tidak berlaku untuk cara menulis belakang mobil, dibelakang mobil cukup ditulis normal saja seperti biasa (ditulis dari kiri ke kanan).

Komen saya:    ow……gitu to……!!!!!!!!!.........

Pengetahuan ini perlu saya bagikan ke anda.
Setibanya dirumah, saya langsung menghadap komputer dan kembali nulis, dengan judul "ini alasan tulisan "AMBULANCE" terbalik".


Demikian.
Semoga menambah pengetahuan.
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS