Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Pendiri facebook muda terkaya tapi tetep sederhana tinggal di kost.



Mark Zuckerberg jenius sejak kecil, belajar dasar-dasar pemrograman komputer dari ayahnya. diusia yang sangat muda sekitar umur 20an tahun telah menelorkan sebuah aplikasi yang mendunia tidak asing ditelinga kita facebook namanya. dari facebook tersebut Mark Zuckerberg mendapat penghasilan sebesar Rp. 2.250.000.000.000,- (dua trilyun dua ratus lima puluh milyar rupiah) perbulan.
 
Dari kekayaan yang dimilikinya ia tetap sederhana. ia masih tinggal di apartemen sewaan dan dikamarnya hanya tersedia sebuah meja, kursi, kasur, dan tempat tidur yang sederhana tapi sekarang tidak karena sudah menikah (th.2012 lalu).
 Pendiri facebook Mark Zuckerberg dikamar tidur sekaligus ruang kerjanya

Kalau pergi ke kantornya di Palo Alto, Zuckerberg kerap berjalan kaki atau mengendarai sepeda ontel. Tak tampak sebagai miliuner (dalam US$ dol­lar) atau triliuner (dalam rupiah).
 
Pendiri facebook Mark Zuckerberg dikantor dengan Helm sepedanya


BUKTI LAIN KESEDERHANAAN MARK ZUCKERBERG



Layaknya suami pada umumnya Mark Zuckerberg pendiri facebook ini biasa berjalan menemani istri belanja kepasar. enggan menyewa jasa sopir dan memilih mengendarai sendiri ketika hendak pergi ketempat yang jauh.

Gambaran kesederhanaan Mark Zuckerberg kembali ditunjukkan tatkala merayakan syukuran kehamilan istrinya waktu itu. alih-alih mengundang banyak orang dan disiarkan eksklusif di stasiun TV layaknya selebriti khususnya Indonesia, syukuran itu diadakan dengan sangat sederhana dengan teman-temannya. bisa anda lihat hanya dinding tanpa dekorasi ini dan itu.

Mark Zuckerberg waktu berkunjung ke Kota Yogyakarta untuk menghadiri acara peluncuran internet.org. Dia meminta rombongan untuk merahasiakan kunjungannya agar tidak menghebohkan warga sekitar. Mark bahkan menyempatkan diri berkunjung ke Candi Borobudur-pun cuma jadi tukang photo, dan mencicipi kuliner khas Jogja di tempat makan milik budayawan Butet Kertaradjasa. Kehadiran Mark Zuckerberg di warung tersebut baru diketahui setelah melihat rekaman CCTV.


Kendati menjadi pimpinan tertinggi di facebook, Mark Zuckerberg tak lantas membuat jarak dengan para karyawannya agar disegani dan dihormati. Malah satu ruangan dengan karyawan, seringkali duduk satu meja bersama karyawannya. Tak heran jika Mark Zuckerberg dinobatkan sebagai bos terbaik urutan keempat di dunia tahun 2014.

Meski mengantongi kekayaan yang melimpah, Mark Zuckerberg rupanya tidak tertarik membeli kendaraan yang super mewah. Dia justru memilih mobil Honda Fit (Jazz) dengan harga sekitar Rp 300 juta. Selain itu, Mark juga memiliki Honda Acura TSX dan Volswagen Golf GTI yang harganya tidak lebih dari satu milyar. tidak sebanding dengan kekayaan yang ia punya.

Bukan rahasia lagi jika Mark dan istrinya dikenal sebagai orang yang dermawan. Pada tahun 2013, Chronicle of Philanthropy merilis daftar 10 orang kaya AS yang paling banyak menyumbang. Dalam daftar itu, Mark berada di urutan pertama dengan jumlah sumbangan USD 992 juta. Sikap dermawan Mark tersebut konon dipengaruhi oleh istrinya, Priscilla Chan yang mudah tersentuh terhadap penderitaan orang lain. untuk merayakan kelahiran anaknya Mark Zuckerberg menyumbangkan sahamnya sebesar 99% (Rp. 617an triliun) ke yayasan. wajarlah, memang kaya.

Jika diperhatikan, gaya berbusana Mark Zuckerberg cenderung itu-itu saja dan jauh dari kata formal, bahkan saat acara resmi sekalipun. Mark Zuckerberg gemar memakai kaos oblong abu-abu, celana jeans, dan sepatu skate. Alasannya ternyata sederhana, dia tidak ingin waktunya terbuang sia-sia untuk memilih pakaian ketika hendak berangkat kerja. hampir semua kaos yang ia punya warna abu-abu.


Meski pemilik jejaring sosial Facebook, Mark tak sungkan berterus terang dirinya juga menggunakan jejaring sosial lainnya Twitter milik Evan Williams . Dia juga sering berinteraksi serta menjawab pertanyaan para followernya di jejaring sosial twitter itu. Tak jarang pula dia mengunggah foto selfie di Twitter. Kesederhanaan dan kejujuran Mark itu tak ayal membuat fansnya semakin mencintainya. 
Dan masih banyak lagi bukti kesederhanan Mark Zuckerberg sang pendiri facebook ini.

Demikian ulasan mengenai pendiri facebook yang sederhana.
Semoga bermanfaat.



Sejarah berdirinya facebook.
 
Cara perusahaan facebook mendapat keuntungan dari facebook.

Pendiri facebook meskipun kaya tapi tetep sederhana tinggal di kost.
 
Pesta pernikahan pendiri facebook sederhana hanya dibelakang rumah.
 
Fakta tentang Facebook dan pendirinya.

 
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS