Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Rahasia: cara menyembuhkan orang kesurupan/mabuk dalam pertunjukan kuda kepang...


Seorang kawan sedang nyembuhin kawan lainnya yang mabog kuda kepang.

Kenapa saya masih ngerumpi kuda kepang?.... karena masyarakat Lunang Silaut dan sekitar saat ini masih gandrung-gandrungnya pada hiburan ini: tak berbatas strata, suku, golongan, agama dan tanpa sensor KPI pun aman bagi semua umur, kuda kepang gicu loh maksud saya.

Doeloe taon 1980an ke sono, orang mabog kuda kepang hanya bisa disembuhin oleh dukun kuda kepang saja, toh kalopun sodara pengin bisa nyembuhin orang mabog kuda kepang sodara harus belajar dulu ke dukun tersebut, awalnya anda harus puasa dahulu dan ritual yang puanjang, pun tidak semua orang berhasil. 

Nah...... berdasarkan hasil riset yang saya lakukan, sekarang mabog kuda kepang dapat disembuhkan oleh siapapun termasuk anda (sepertinya begitu), barangkali di dunia persetanan sudah melakukan reformasi birokrasi, Kalo bisa dipermudah kenapa dipersulit, begitu katanya barangkali. he..he..

Yuk.... gak perlu diperpanjang bla..bla..nya, simak baik-baik.


Syarat nyembuhin.

Pertama:
Sodara harus terdaftar sebagai anggota kuda kepang yang sedang tampil.

Kedua:
jika sodara tidak terdaftar digroup yang sedang tampil, paling tidak sodara terdaftar digroup kuda kepang laen gak papa, gak usah khawatir, gak perlu nunjukin kartu anggota koq, he..he..

Ketiga:
Jika sodara tidak punya syarat-syarat diatas. se mentoq-mentoqnya  anda harus merupakan teman dekat orang yang sedang mabog yang nantinya akan anda sembuhin. 

Nah.... setelah syarat diatas sodara penuhi. berikut yang perlu sodara ketahui adalah tingkah polah si mabog. Si mabog jika akan sembuh (bali; begitu diistilahkan), dia akan minta sesuatu, penuhi aja asal gak ngrepoti, beri ia ruang dan waktu. setelah itu dia akan melakukan ritual singkat sebagai gambaran akan melepaskan diri dari badan yang dirasukinya, gerakan terakhir kadang kala si mabog anggota badannya akan bergetar kejang dan kaku.

ya...ya...ya.... saat itulah anda mulai beraksi bak dukun kuda kepang propesional.


Cara nyembuhin:

Pertama:
Disaat si dia bergetar kejang dan kaku, maka disaat itu pula bacalah mantra.

Kedua:
Setelah baca mantra, beri dia daya kejut awal salahsatunya dengan cara hembus ditelinganya, boleh pelan-pelan tapi harus secara tiba-tiba, tujuannya agar si dia terkejut secara otomatis akan membuka jalan dari alam bawah sadar menuju ke alam sadarnya. tanda berhasil badan si dia mulai sedikit rileks. jika belum ada tanda-tanda rileks, ulangi cara kedua ini, atau langsung saja hembus telinga kiri dan kananya.

Ketiga:
Berikutnya berilah hentakan secara tiba-tiba dan kuat pada perut, jika belum rileks ulangi cara ini, jika sudah rileks maka lanjut ke langkah Keempat, tapi jika belum rileks perlu ulangi cara Kedua dan Ketiga.

Keempat:
Guna merileks-kan sisa-sisa kaku yang barangkali masih tersisa, tepuk beberapa kali pada anggota badannya misal: kaki, tangan, atau punggungnya.

Kelima:
Jika si dia sadar dan rileks 100%, selamat untuk anda. anda berhak mendapat sertifikat "dukun kuda kepang". he..he..
eh..jangan lupa beri ia air putih untuk diminum guna me refresh fisiknya.


Catatan:
1. Jika tidak sembuh, serahkan pada ahlinya.
2. Setiap group kuda kepang memiliki tatacara sendiri untuk nyembuhin si mabog.

ini hanya hiburan
Semoga bermanfaat

Apa yang dirasa ketikan seseorang akan mabuk kuda kepang, klik disini


.
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS