Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

pembayaran adsense youtube pertama saya


Dear sahabat blogger ! sebelum menulis panjang lebar mengenai pembayaran google adsense youtube, saya ingin bertererima kasih banyak kepada Google dan para mitranya serta sahabat pengungjung blog tutorial Aprils dan pengunjung Channel Apriliani Maulana & Channel MamaSuka tanpa support kalian semua mungkin semangat menulis saya bisa pudar he he he Ok langsung saja begini perjalanan saya mendapatkan payout / pembayaran untuk pertama kali dari adsense youtube.

Awal mula ikut bergabung monetize video youtube ?

 Karena saya seorang mama muda dan kebetulan memiliki anak balita yang masih berusia 1 tahun saya sering membuat video tentang aktifitas dan perkembangan anak saya. Selain video anak juga suka membuat video tentang masak , video kerjaan saya dan video menarik lainnya jika saya lagi mood :). Berawal dari situlah saya mulai mengupload video ke akun youtube saya dan pada tahun 2015 saya mencoba ikut monetize video youtube saya.

Perjalanan Earning  / Pendapatan Youtube

Pada saat akun youtube saya daftarkan untuk dimonetize harapan saya tentunya bisa mendapatkan tambahan penghasilan yach waktu itu sich tidak berharap banyak toh dalam benak pikiran saya yang penting video yang saya upload ke youtube sedikit banyak bermanfaat buat para pengungjung. Penghasilan pendapatan earning youtube 1 tahun pertama saya tidaklah banyak seperti master youtube lainnya bisa dihitung dengan jari tangan , toh dalam 1 tahun cuma dapat 200 ribu rupiah sekitar $17. Meski begitu saya tidak putus asa dan tetap sering upload video disela sela waktu luang saya karena tetap berharap video saya bermanfaat buat para pengunjung. Di tahun 2016 triwulan pertama dan kedua perbulan pendapatan youtube saya cuma $2 sd $5 dan mulai September dan Oktober 2015 sudah bisa mendapat $20 sd $30 dan tentunya masih hitungan receh kalau dibandingkan para master youtube yang sebulan bisa menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar dalam satu bulan. Dan tepatnya tanggal 23 November 2016 saya mendapatkan pembayaran youtube pertama saya melalui transfer bank karena diakhir oktober pendapatan adsense youtube saya sudah mencapai ambang batas atau nilai minimal pembayaran yaitu sebesar $100 dollar.

Tanggal Pembayaran Adsense Youtube

Setelah batas ambang pembayaran youtube saya terpenuhi yaitu sebesar 100 dollar maka untuk proses pembayarannya akan dikirimkan kisaran tanggal 21 sd 25 dari tanggal akhir bulan saat payout. Misal diakhir 31 Oktober 2016 laporaan penerimaan pengahasilan youtube saya sudah mencapai minimal ambang batas yaitu 100 dollar maka untuk tanggal 15 s/d 20 November yaitu kalkulasi total penghasilan dan Tanggal 21 November Google akan mengirimkan pembayaran kerekening kita didahului dengan mengiriman email pemberitahaun bahwa pembayaran sudah dikirim kebank yang terdapat diakun adsense kita, biasanya uang baru masuk 2 sd 3 hari dari tanggal pembayaran yaitu 21 sd 23 tergantung bank yang dipakai dan perlu diingat penerimaan pembayaran paling lama 5 hari kerja dari tanggal pembayaran jika lebih dari 5 hari kerja dari tanggal pembayaran dan uang belum masuk direkeknig kita maka anda harus menghubngi Google.
 

Bukti Pembayaran Adsense Youtube

 

 
Pembayaran Adsense Youtube
Bukti Pembayaran Adsense Youtube

Ini gambar invoice yang diberikan Google atas pembayaran adsense youtube saya tepatnya tanggal 23 November 2016 Jam 15.00 Sore , Alhamdulilah dan terima kasih Google.

Lihat Video Tutorial Menarik Lainnnya Di Channel Aprilia Maulana


Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS