Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

CARA MEMBUAT FANS PAGE/HALAMAN DI FACEBOOK

Apa Itu Fans Page ?
Arti singkat Fans Page merupakan Penggemar Halaman, secara garis besar Fans Page merupakan sebuah halaman khusus yang disediakan oleh Facebook layaknya sebuah blog/web yang bisa digunakan untuk berbagi informasi, isi halaman tersebut bisa dibuat sesuai keinginan pembuat/pemiliknya, mulai dari perusahaan, layanan khusus, artis, komunitas, produk dll.

Sekarang ini fans page banyak digunakan oleh perusahaan dan pebisnis online baik bentuk barang atau jasa, bahkan mereka samapi membayar facebook untuk mempromosikankan Fans Pagenya dengan harapan mengumpulkan penggemar/pengikut sebanyak mungkin, dengan tujuan untuk penyebaran informasi dan pesan - pesan marketing, semakin banyak jumlah fans maka semakin luas produk tersampaikan.

Fans Page tidak hanya digunakan oleh pebisnis atau perusahaan, banyak artis atau jurnalis yang menggunakannya, bahkan anda yang hobi berpetualang, fans page sangat berguna untuk menjalankan aktivitas atau kegiatan anda.

Oke, sekarang bagaimana cara membuat Fans Page ?
Ikuti langkahnya dibawah ini.
  • Login Ke Facebook, pada sudut kanan klik tanda panah dan pilih "Buat Halaman"




  • Pilih jenis atau katagori halaman/Fans Page apa yang anda buat, ada beberapa pilihan diantaranya, pilih sesuai yang anda inginkan. Misal jika anda seoarang penulis yang ingin promosikan buku, maka pilih "Hiburan",.


  • Pilih Kategori "Buku" kemudian berikan judul buku atau global dari buku, setelah itu klik Memulai.
  • Lengkapi halaman, dengan photo dan sampul, beri nama pengguna dll, jangan lupa untuk undang teman - teman anda agar menyukai halaman dan menjadi pengikut FansPage anda.

Selamat membuat FansPage.
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS