Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

CARA MENGETAHUI WINDOWS 7/8/10 SUDAH ACTIVE ATAU BELUM

Beberapa hari yang lalu saya kedatangan tamu seorang ibu-ibu jaman now sambil membawa laptop, dengan tujuan minta diinstal ulang, saya tanya ada masalah apa dengan laptopnya, dia bilang kalau windowsnya error karena tampilan desktopnya tidak bisa diganti dengan photo keluarganya, saya berpikir ternyata sungguh berpengaruh desktop buat keluarga.

Akhirnya saya menjelaskan kepada ibu tadi, kalu laptopnya tidak perlu diinstal ulang, buat agan yang suka benerin laptop pasti taukan caranya, tapi akhirnya si ibu tadi ngotot untuk minta diinstal ulang, akhirnya saya pun mengalah, lagian diinstal ulang memang lebih bagus meski sebenarnya itu tak perlu terjadi.

Kisah diatas adalah bukan satu atau dua kali saya alami, karena ketidaktauan kita tentang laptop dan sistem operasinya termasuk windows, dari itu saya akan menjelaskan bagi agan yang belum tau apakah windows agan sudah active atau belum, meski hampir semua orang tau tapi sepenggal kisah diatas ternyata windows yang dia pake belum active.

Oke kita kembali ke judul Bagaimana Cara mengetahui Windows Audah Active atau belum, disini terlepas dari windows Ori atau tidak yang penting windows agan sudah active.

Caranya :

Pada Windows 7
Klik Kanan pada Computer pada desktop/Explorer/melaui Start menu All Program
Pilih Propertis
Lihat pada Windows Activation, jika tampilannya seperti dibwah ini, berarti windows 7 anda telah active.

Pada Windows 8/10
Geser Kursos pada sudut kanan bawah
Pilih Setting
PC Info

Jika tampilan Windows 8/10 seperti ditas, bisa dipastikan kalo windows anda sudah active.

Demikian penjelasan bagaimana CARA MENGETAHUI WINDOWS SUDAH ACTIVE ATAU BELUM, semoga bisa bermanfaat

Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS