Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Cara mudah merapikan text di microsoft Office word

Tutorial Ankha | Pada kesempatan kali ini di waktu yang sangat sempit mempengaruhi semangat dalam beraktifitas. Admin ingin sedikit berbagi mengenai cara merapikan huruf pada lembar kerja Microsoft Word agar menjadi rapi dan mudah di pahami oleh banyak pembaca tentunya.

Dalam setiap kegiatan ketik-mengetik Dokumen tidak hanya kecepatan jari dalam penguasaan keyboard saja yang di butuhkan. akan tetapi dari segi kerapian pun harus di pertimbangkan untuk hasil yang maksimal. tidak perlu panjang lebar lagi. langsung saja bagi kalian yang ingin tahu cara merapikan huruf pada Microsoft Word simak langkah-langkah berikut ini.

Cara mudah merapikan text di microsoft Office word


Hal pertama yang perlu kalian lakukan ialah membuka lembar kerja Microsoft Word.

1. Seperti biasa, klik star (di pojok bawah),  lalu arahkan mouse pointer pada all Program (scrol ke bawah dan cari folder Microsoft Office). atau kalian juga dapat menekan logo Windows + R ada keyboa keyboard komputer/laptop kalian. kemudian ketikan Winword dan kemudian Enter. Maka
 akan terbuka microsoft office word kalian

2. Setelah Dokumen Microsoft Word Terbuka, selanjutnya kalian ketikan Dokumen pada lembar kerja Microsoft Word.

3. Periksa Penggaris/mistar Lembar Kerja, kalau belum muncul, silahkan arahkan mouse pointer di menu View. selanjutnya akan ada banyak menu group yang tampil. periksa apakan sudah berada pada mode Print Layout, jika belum..!! silahkan anda klik menu Print Layout, selanjutnya cari menu Ruler (letaknya pada group menu show/hide pada View) kemudian anda beri centang. dan lembar keja anda sudah menampilkan ruler.
Cara mudah merapikan text di microsoft Office word

4. Dan lanjut pada lembar kerja dokumen. setelah ketikan anda sudah terketik. entah itu hasil dari ketik manual ataupun hasil dari copy paste. selanjutnya blok semua huruf atau Ctrl + A pada keyboard. dan pada saat posisi terblok. arahkan mouse pointer kalian ke group menu paragraf dan pilih Justify (Ctrl + J). untuk memposisikan huruf rata kanan dan rata kiri.

5. Selanjutnya atur paragraf, dengan cara meng klik setiap awalan Paragraf. dan arahkan mouse pointer anda ke ruler dan klik  serta seret first line indent.

Cara mudah merapikan text di microsoft Office word

6. Setelah paragraf terlihat rapi, selanjutnya anda atur jarak line spac nya agar terlihat renggang dan mudah di baca. caranya denga memblok semua huruf / Ctrl + A. kemudian arahkan mouse pointer pada group menu paragraf. dan cari menu Line Spacing. pilih jarak sesuai kebutuhan anda.
Cara mudah merapikan text di microsoft Office word


Baca Juga :

Sampai disini kalian sudah berhasil merapikan huruf pada Dokumen Microsoft Word kalian, semoga tutorial sederhana ini dapat kalian mdah pahami dan menambahkan wawasankalian dalam mengoprasikan microsoft office word ini. Wassalam...
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS