Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Cara Screenshot Login dan Lock Screen pada Windows 10 Tanpa Aplikasi

Tutorialankha.com |  Bagi kalian pengguna windows 10 jika kalaian ingin mengambil screenshoot di desktop kalian sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan, seperti menggunakan snipping tool, kombinasi tombol key+Prnt Scrn, dan masih banyak lagi. Tapi apakah kalian tahu bagaimana cara untuk mengambil screenshot di layar Login pada Windows? Apakah kita masih dapat menggunakan cara yang sama seperti itu?

Untuk mengambil Screenshot di layar login kita tidak bisa menggunakan kombinasi Windows + Print Screen (atau Alt + Print Screen). Dan Itu tidak akan berhasil.

Cara Mengambil Screenshot di Login atau Lock Screen
Cara Screenshot Login dan Lock Screen pada Windows 10 Tanpa Aplikasi

Cara ini cukup simpel kallian dapat langsung login/masuk ke Lock Screen. Di sana kalian selanjutnya tekan tombol Print Screen, hanya tombol itu saja. Dan setelah itu ia akan menyalin gambar ke clipboard kaliannda. Setelah itu kalian bisa buka aplikasi Paint lalu paste dengan ctrl+v untuk menempelkan gambar yang tadi di screenshot.

Demikianlah cara termudah untuk mengambil screenshot di lock screen pada windows 10 ini. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS