Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

6 Aplikasi Edit Video berkualitas dan terbaik untuk Smartphone

Bagi Kalian yang senang edit video terutama bagi kalian yang doyan upload video di youtube dengan tujuan buat cari uang dengan menggaunakan tanyangan iklan Adsense. Tentunya kalian perlu memerikan kualitas video yang terbaik agar penonoton video yang kalian buat memberikan nilai yang enak dipandang sehingga video kalian banyak disukai oleh para penayang.

Untuk itu bagi kalian yang ingin mengedit video menggunakan Smartphone berikut Totorial Ankha akan berbagi Aplikasi Edit Video apa yang baikdan berkualitas untuk Smartphoone ini. Langsung aja beikut aplikasi aplikasi buat edit video Di Smartphoone

1. iMovie
6 Aplikasi Edit Video berkualitas dan terbaik untuk Smartphone

iMovie ini merupakan salah satu aplikasi video editor yang khusus untuk perangkat iOS, di mana aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi video editor terbaik di kalangan iOS yang memberikan berbagai fitur-fitur yang sangat lengkap dalam mendukung kegiatan mengedit video kalian.

Selain tersedia bagi para pengguna yang memiliki perangkat iOS, juga sangat mudah dalam menggunakannya.

Tidak seperti aplikasi video editor lainnya, aplikasi iMovie ini sangat tentunya memahami para penggunanya dengan memberikan tools praktis dalam pengeditan video.

Aplikasi iMovie ini juga merupakan salahsatu aplikasi video editor yang sangat powerfull, tak heran jika banyak sekali pengguna iOS mengunduhnya. Fitur dari aplikasi iMovie ini hampir sama persis dengan video editor yang tersedia di desktop.

Tentu saja keunggulannya dapat menggunakannya di mana saja dan kapan saja hanya dengan smartphone Kalian.

Aplikasi ini sangat praktis untuk penggunanya. Selain itu, video yang telah kalian edit di smartphone juga dapat ditransfer atau dipindahkan ke Mac PC kalian untuk melanjutkan kegiatan mengedit video tersebut.

2. Pinnacle Studio Pro
6 Aplikasi Edit Video berkualitas dan terbaik untuk Smartphone

Pinnacle Studio merupakan Software yang digunakan untuk editing video berformat miniDV, DVD, AVI, Mpeg dan lain-lain yang diproduksi oleh System Pinnacle, sebuah divisi dari Avid Technology.

Pinnacle ini merupakan sebuah ikon utama di dalam dunia editing yang profesional, khususnya real-time 3D maupun non-linear editing environment. Tak mengherankan bila Pinnacle Studio berhasil meraih delapan penghargaan Emmy Award untuk kategori technical achievement dan excellence video terbaik.

Aplikasi ini  merupakan sebuah aplikasi yang sangat mudah digunakan selain karena menu-menu yang disediakan sangat simple akan tetapi juga menu yang disediakan oleh aplikasi ini adalah menu-menu yang akan sering digunakan oleh para editor video.

3. LumaFX
6 Aplikasi Edit Video berkualitas dan terbaik untuk Smartphone

LumaFX adalah cara yang paling ampuh, menyenangkan dan mudah untuk mengkustomisasi FX dan koreksi warna pada video kalian. Tambahkan beberapa warna, gaya, kabur, efek piksel dan distorsi untuk menciptakan variasi efek yang tak terbatas. Sesuaikan parameter masing-masing pada setiap efek dan koreksi warna. Gunakan keyframing untuk menghidupkan setiap efek. Ideal untuk produser video profesional, jurnalis mobile dan penggemar film!

LumaFX disertakan dalam LumaFusion, aplikasi pengeditan video multi-track profesional yang telah disediakan.

EFEK
• Mulai dengan preset, lalu sesuaikan parameter yang akan disesuaikan
• Alat koreksi warna yang kuat, termasuk editor tingkat 5 poin memungkinkan Anda memperbaiki masalah warna dan membuat tampilan benar
• Dukungan LUT memungkinkan kalian mendapatkan tampilan sempurna dengan satu sentuhan. Pilih dari disertakan LUTs yang menarik dan berguna seperti FiLMiC deLog atau impor file .cube atau .3dl kalian sendiri.
• Lapisan beberapa efek gaya (seperti Comic and Gloom), mengaburkan, efek piksel, dan efek distorsi (seperti Vortex dan Circle Splash)
• Efek lapisan, warna dan LUT dalam urutan apapun untuk menciptakan berbagai efek yang tiada akhir
• Tambahkan keyframe tak terbatas untuk menghidupkan efek atau warna Anda pada bingkai apapun

SLOW DAN FAST MOTION
• Buat gerakan lambat / gerakan cepat maju dan mundur
• Sepenuhnya mendukung 120 dan 240fps file video slo-mo dan file video selang waktu

AUDIO
• Konfigurasi isi-dari-kiri dan isi-dari-kanan untuk pengambilan suara dual-mono
• Tingkat audio keyframe dan panning untuk memudar dengan sempurna
• Audio Effects dapat ditambahkan ke klip Anda dan keyframed untuk campuran dan efek audio yang sempurna.

EDIT
• Memotong, posisi, dan memutar dengan intuitif dengan mudah
• Memangkas klip video Anda dengan cepat
• Buat proyek dengan rasio aspek apa pun, termasuk rasio aspek lansekap, potret, persegi, aspek film yang sesuai dengan FiLMiC Pro, dan rasio aspek 2: 1 untuk video 360 °
• Ekstrak foto bingkai apapun dalam resolusi penuh video

MEDIA IMPOR
• Bekerja dengan media video pada perangkat Kalian
• Gunakan fitur "Open In" untuk membuka file yang kompatibel dari aplikasi lain
• Ekspor pada berbagai resolusi dan kualitas hingga 4K (pada iPhone dan iPad yang didukung), dan berbagai macam frame rate.
• Lihat informasi rinci dan metadata dari media kalian

4. Splice
6 Aplikasi Edit Video berkualitas dan terbaik untuk Smartphone

Splice adalah game versi trial yang juga tersedia untuk Android, Mac, yang merupakan bagian dari kategori 'Games' dan subkategori 'Educational', dan dibuat oleh Cipher Prime Studios.

Lebih banyak tentang sambatan
Ini tersedia untuk pengguna dengan sistem operasi Windows XP dan versi berikut, dan hanya tersedia dalam bahasa Inggris.

Karena ini telah ditambahkan perangkat lunak ini ke dalam katalognya pada tahun 2017, telah memperoleh 4.657 unduhan, dan minggu lalu telah diunduh sebanyak 4 kali.

Ini tidak memiliki informasi tentang ukuran biner Splice. Ini adalah program populer di negara-negara seperti Spanyol, Argentina, dan Cile.

5. Adobe Premiere Clip
6 Aplikasi Edit Video berkualitas dan terbaik untuk Smartphone

Membawa nama besar Adobe aplikasi Adobe Premiere clip hadir utnuk smartphone termasuk juga Android dan iPhone. Fitur yang diunggulkan dari aplikasi ini adalah creative cloud dapat melakukan editing dengan berbagai tools yang disediakan namun harus mengakses secara cloud.

Premiere Clip adalah editor video gratis yang membuatnya cepat dan menyenangkan untuk membuat video berkualitas yang mudah dibagi - atau dengan mudah dibuka di Adobe Premiere Pro CC untuk pemoles ekstra.
"Pintu masuk ke set fitur penuh dan kekuatan di belakang Premiere Pro." - Melissa Stoneburner, Examiner.com

Berikut admin akan memberi sedikit gambaran yang dapat dihasilkan oleh aplikasi ini.

Premiere Clip adalah editor video gratis yang membuatnya cepat dan menyenangkan untuk membuat video berkualitas yang mudah dibagi - atau dengan mudah dibuka di Adobe Premiere Pro CC untuk pemoles ekstra.
"Pintu masuk ke set fitur penuh dan kekuatan di belakang Premiere Pro." - Melissa Stoneburner, Examiner.com

PENCIPTAAN VIDEO OTOMATIS
Cukup pilih soundtrack dan pilih kecepatannya - Clip berseni menyetel gambar Anda ke irama musik. Video Anda segera dibagikan, atau kalian dapat beralih ke editor Freeform untuk menyesuaikan lebih lanjut dengan fitur pengeditan yang canggih.

EDITING VIDEO KUAT
Seret dan lepaskan klip dan foto sesuai urutan yang Anda suka, trim keluar bagian yang tidak Anda inginkan, dan tambahkan cat visual dengan penyesuaian pencahayaan, transisi, dan efek gerak lambat. Sinkronkan ke Musik memungkinkan Anda mengedit irama musik kalian seperti versi pro.

SOUNDS BESAR
Pilih dari soundtrack saham, atau tambahkan musik Anda sendiri. Smart Volume memperlancar tingkat audio antara klip, dan Auto Mix secara dinamis menyeimbangkan soundtrack dengan audio kalian.

TAMPAK HEBAT
Terapkan pencahayaan dan warna khusus Tampak dari Adobe Capture CC untuk meningkatkan tampilan dan keseluruhan mood video kalian.

MOTION FOTO
Tambahkan minat visual pada gambar statis. Mengaktifkan pilihan AKT akan menerapkan zoom yang lambat dan halus.

MUDAH UNTUK BERBAGI
Simpan video selesai ke galeri Anda, bagikan langsung ke Twitter, Facebook atau YouTube, atau kirimkan ke Premiere Pro CC untuk pengeditan tambahan.

TAKE IT LEBIH LANJUT
Saat mengekspor proyek ke Premiere Pro CC, hasil edit, spidol musik dan Tampak yang kalian terapkan di Premiere Clip akan muncul secara mulus di timeline kalian.

DIDUKUNG OLEH CREATIVESYNC
Adobe CreativeSync memastikan bahwa file, font, aset desain, pengaturan Anda dan yang lainnya semuanya langsung muncul di alur kerja Anda dimanapun Anda membutuhkannya. Mulai kerja kreatif kalian pada perangkat apa pun dan lepaskan dengan mulus di perangkat lain.

6. Vidlab
6 Aplikasi Edit Video berkualitas dan terbaik untuk Smartphone

VidLab adalah editor video multi-track multi-track yang memungkinkan Anda membuat video, foto, dan video dengan indah, menyenangkan, dan mudah dengan menambahkan teks, karya seni, musik, video, efek suara, hamparan, suara-overs & lebih banyak ke video Anda (dan foto)!

Aplikasi ini gratis dan jika kamu ingin melakukan penambahan fitur dapat juga membelinya versi terbaik hanya dengan harga kurang lebih 2 dolar.

Demikianlah 6 Aplikasi Edit Video berkualitas dan terbaik untuk Smartphone terbaru ini. Semoga bermanfaat dan dapat melanjutkan aktivitas kalian. dan selamat mencoba smoga sukses selalu. Wassalam
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS