Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

3 Aplikasi Membuat Video pendek gratis dan terbaik for Android

Tutorialankha.com | Buat kalian yang senang upload video pendek di sosmed berikut admin akan share 3 Aplikasi Membuat Video pendek gratis dan terbaik di android yang memungkinkan kalian dapat membuat video pendek dan menarik.

3 Aplikasi Membuat Video pendek gratis dan terbaik for Android

1. Tik Tok

Nah untuk Aplikasi yang ini tentunya sudah tidak asng lagi dong buat kalian, Tik Tok ini merupakan sebuah aplikasi komunitas video global yang didukung oleh musik. Entah itu menari, gaya bebas atau kinerja, para pembuat konten didorong untuk membiarkan imajinasi mereka berjalan liar dan membebaskan ekspresi mereka. Didesain untuk pembuat konten generasi baru, TikTok memungkinkan pengguna untuk membuat video pendek unik dengan cepat dan mudah untuk berbagi dengan teman dan dunia. TikTok adalah tolok ukur budaya baru bagi para pencipta muda. Kami berusaha untuk memberdayakan pikiran yang lebih kreatif ke revolusi konten.
Download Aplikasi Tik Tok

2. Reverse Movie FX - magic video



Seperti yang kalian lihat pada video diatas yang telah disediakan oleh aplikasi Reverse Movie FX ini adalah aplikasi yang memungkinkan Anda membuat video terbalik yang terlihat seperti trik sulap! Pertama, rekam video seseorang (atau Anda): berjalan, minum jus jeruk, berbicara, atau ide lain yang muncul di kepala Anda! Setelah itu pilih fragmen film yang diinginkan dan mulai tekan! Aplikasi ini akan membalikkan video Anda: Anda akan melihat orang berjalan mundur, teman Anda memuntahkan jus, orang-orang berbicara mundur!

Beberapa ide video terbalik:
- Benda atraksi kinetik (Anda harus melempar barang)
- Merobek selembar kertas
- melempar selembar papier ke toilet
- minum jus (dan meludahkannya sebagai hasilnya)
- menumpahkan jus
- uang menarik
- dll.

Pilihan video terbalik:
- Tambahkan musik
- terbalik + asli (loop)
- original + terbalik (loop)

Download Reverse Movie FX - magic video

3. Kwai Go - Just Video

Mungkin kalian sering melihat ini di Facebook yaitu berupa iklan. Nah jika Anda ingin membuat video, tetapi Anda tidak tahu caranya? Anda ingin mengunggah, tetapi Anda takut menguras kuota Anda? Anda ingin membuat video, tetapi Anda tidak memiliki memori telepon? Anda ingin menjadi populer, tetapi Anda tidak memiliki pemirsa?

Kwai adalah tempat yang menyenangkan bagi Anda untuk belajar vlogging. Dengan konten dinamis dan kuota & penggunaan data yang sangat ramah, Kwai luar biasa bagi Anda untuk menelusuri, bercerita, atau juga belajar membuat.

Gunakan Kwai untuk:

  • Buat video pendek dan rangkai slide
  • Jelajahi video di sekitar Anda dan lihat pengguna terdekat
  • Bagikan video Anda di platform lain pada saat yang sama, Facebook, Instagram, YouTube, KakaoTalk, Line, Weibo, QQ, dan WeChat, tergantung pada lokasi Anda

Alat hebat untuk membantu Anda membuat video yang lebih baik:

  • Perpustakaan musik
  • Filter
  • Bingkai foto
  • Font teks dan lainnya

Di Kwai, Anda dapat menceritakan kisah Anda seperti yang Anda suka.
Download Aplikasi Kwai Go - Just Video

Demikianlah 3 Aplikasi Membuat Video pendek gratis dan terbaik for Android ini semoga bermanfaat dan selamat berkarya. Wassalam
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS