Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Beberapa Perbedaan Bahasa pemrograman C dan C++

Tutorialankha.com | Sering kali kita dengar di dunia programmers yang namanya C dan C++. Nah untuk itu bagi kita yang belum mengetahui apa saja sih perbedaan  Bahasa pemrograman C dan C++ itu? pada pembahasan sebelumnya kita sudah mengulas mengenai Pengertian C++ dan Kegunaannya dalam Pemrograman. Berikut ini Beberapa Perbedaan Bahasa pemrograman C dan C++

NoCC++
1.Bahasa Pem. C mengikuti pemrograman gaya prosedural.C ++ adalah multi-paradigma. Mendukung prosedural dan berorientasi objek.
2.Data kurang terjamin.Di C ++, Kalian dapat menggunakan pengubah untuk anggota kelas untuk membuatnya tidak dapat diakses untuk pengguna luar.
3.C mengikuti pendekatan top-down.C ++ mengikuti pendekatan bottom-up.
4.Operator overloading tidak dimungkinkan di C. Operator overloading dimungkinkan dalam C ++.
5.Dalam C, scanf () dan printf () terutama digunakan untuk input / output.C ++ terutama menggunakan stream cin dan cout untuk melakukan operasi input dan output.
6.Di C, Kalian tidak dapat menggunakan fungsi pada struktur.Di C ++, Kalian dapat menggunakan fungsi dalam struktur.
7.Program C dibagi menjadi prosedur dan modulProgram C ++ dibagi menjadi beberapa fungsi dan kelas.
8. C tidak mendukung fungsi overloading.C ++ mendukung fungsi overloading.
9.C tidak menyediakan fitur namespace.C ++ mendukung fitur namespace
10.C tidak mendukung variabel referensi.C ++ mendukung variabel referensi.
11.Penanganan pengecualian tidak mudah dalam C. Ini harus dilakukan menggunakan fungsi lain.C ++ menyediakan penanganan pengecualian menggunakan blok Coba dan Tangkap.

Nah, Setelah kita menyimak pembahasan dari Beberapa Perbedaan Bahasa pemrograman C dan C++ pada tabel diatas, Tentunya kita sudah tau dari kelebihan dan kekurangan dari masing-masing Bahasa pemrograman tersebutkann..

Demikianlah Pembahasan singkat mengenai Beberapa Perbedaan Bahasa pemrograman C dan C++ ini, Semoga akan menambah wawasan kita dalam dunia programmers. Wassalam..
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS