Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Cara Mudah Hapus Video di Youtube

Saat ini, You Tube menjadi penyedia upload video paling populer di jagad raya ini. Seperti halnya artikel-artikel pada sebuah web/blog yang berisi info, tutorial maupun hanya sekedar pamer. Kini banyak para blogger merangkap vloger. Membuat dan menyajikan info mereka lengkapi dengan video yang mereka upload di youtube untuk bisa ditonton oleh semua orang. Berbagai informasi audio visual tedapat sangat lengkap pada Youtube tersebut. Anda mau cari apa? Tutorial, info, film atau apapun ada disana. Para vloger beradu kreatifitas di sana, untuk menjadi yang tebaik dan terbanyak ditonton orang lain. Bahkan mulai dari info beneran sampai hoax ada disana. Besar keuntungan mereka apabila vlog mereka banyak penontonya, karena mampu memberikan penghasilan yang lumayan dari sana.

Cara Mudah Hapus Video di Youtube

Namun adakalanya saat panik biasanya hal yang tidak terduga atau hal apapun yang tidak biasa bisa saja terjadi. Bahkan pekerjaan yang mudah pun akan tiba-tiba menjadi sulit diatasi. Seperti halnya yang terjadi kepada saya beberapa waktu lalu, gara-gara salah upload video, nyari hapus video di channel Youtube sendiri pun jadi tidak ketemu, padahal mudah sekali sebenarnya. Yang jadi paniknya, video yang baru saja di upload tersebut sudah langsung tersebar otomatis ke akun-akun sosmed, sedangkan isi videonya jauh banget dengan judulnya. Takutnya sudah ada yang nonoton, jadi kan malu kalau begitu mah. Hmmm... untung bukan video macem-macem hehe :).

Setelah di hapus di akun-akun sosmed maka ketika mau di hapus di Channel nya, saya kebingungan cari hapus nya di mana, sampai-sampai cari dulu ke si mbah, sunguh memalukan haha. padahal ternyata sangat mudah sekali, anak SD juga pada tau hehe (pinjem aja penghapus dari mereka :)). Maklum panik.

Demi meramaikan blog ini, dan memperpanjang artikelnya. mohon maaf jika saya berbelat belit disini. Maklum kehabisan materi, jadi basa-basi nya lumayan panjang.

Nah jika anda kebetulan sekarang sedang panik atau emang tidak tau banget, maka cara hapus video di youtube itu seperti ini:
1. Buka Youtube di browser anda
2. Selanjutnya login ke akun channel anda
3. Kemudian masuk ke Creator Studio
4. Lalu masuk/klik ke Pengelola Video yang ada di sebelah kiri
5. Cari Video pada daftar koleksi video anda yang akan dihapus
6. Jika videonya sudah ditemukan, maka beri checklist pada kotak kecil yang berada di samping kiri video
7. Setelah dichecklist, kemudian geser ke atas dan Klik Tindakan
8. Setelah menu list Tindakan terbuka, lihat ke bawah ada pilihan Hapus, maka Klik Hapus
9. Terakhir klik Hapus pada pop up konfirmasi hapus
10. Maka sekarang video nya sudah menghilang dari daftar video anda.

Nah, jadi itu saja ternyata cara hapus nya, mudah sekali kan. Tapi ingat, jangan sampai salah pilih, nanti malah video yang penting yang terhapus. Jadi teliti dan perhatikan dengan seksama apa yang kita checklist. Karena jika salah, video yang sudah terhapus tidak dapat dikembalikan. Sayang kan kalau misalnya yang terhapus adalah video yang sudah banyak di tonton. Ya masih mending kalau masih ada video nya di komputer, gimana misalnya kalau sudah tidak ada juga di komputer.

Untuk yang males baca maka agar lebih jelas, silahkan tonton video tutorialnya di  chanel kami Cakrawala Net dengan judul video sama dengan judul postingan ini.
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS