Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Cara Meningkatkan Kecepatan Mengetik

Meningkatkan Kecepatan Mengetik
Latihan meningkatkan kecepatan mengetik dengan panduan dari Typing Club.

Mengetik tetap menjadi kemampuan utama dalam bekerja khususnya untuk pekerjaan kantor. Perubahan fasilitas mengetik sejak jaman mesin tik manual, berlanjut ke mesin tik elektik dan jaman modern era komputerisasi, yang tidak berubah adalah cara mengetik dan keyboard. Susunan keyboard pengetikan masih dengan konsep qwerty tidak berubah.

Mengetik di era mesin tik

Dahulu kemampuan mengetik dengan cepat menjadi primadona sebagai bekal untuk mencari pekerjaan kantoran. Bahkan merupakan salah satu kurikulum muatan lokal di sekolah, terutama sekolah kejuruan ekonomi. Alternatif lain adalah mengikuti kursus mengetik dengan cepat, perlu ekstra uang yang dikeluarkan tentunya.

Mengetik di era komputer

Di era komputerisasi ini sudah jarang bahkan hampir tidak ada tempat kursus mengetik. Padahal kemampuan mengetik tetap saja menjadi kriteria khusus dalam bekerja. Lalu sekarang bagaimana cara meningkatkan kemampuan kecepatan mengetik Anda?

Mengetik di komputer, tidak hanya tentang kecepatan dan ketepatan jemari di tombol keyboard. Banyak sekali pemahaman lain yang harus dikuasai. Umumnya mengetik di komputer menggunakan aplikasi Microsoft Office Word. Dalam aplikasi ini banyak fitur pengaturan untuk mendukung pengetikan. Diantaranya mengatur margin, batas kiri dan kanan, jarak antar paragraf, pengaturan tab dll. Atau dapat pula menggunakan style yang telah disediakan.

Cara berlatih meningkatkan kecepatan mengetik

Bagi Anda yang ingin meningkatkan kemampuan mengetik, tidak usah khawatir karena sekarang kita bisa latihan untuk meningkatkan kecepatan mengetik di rumah sendiri. Kuncinya tetap, ada kemauan untuk latihan. Cukup dengan sebuah laptop dan akses internet, luangkan waktu 1-2 jam per hari dan berlatih dengan memanfaatkan panduan prosedur latihan mengetik dari Typing Clup. Jika mau mencoba, klik link ini typingclub.com.

iOu! sudah mencobanya. Dan benar, Typing Club sangat membantu berperan sebagai instruktur untuk latihan cara meningkatkan kemampuan mengetik sepuluh jari. Setiap Anda melakukan latihan akan diberi score kecepatan, akurasi dan waktu pengetikan. Dengan demikian kita bisa melihat perkembangan kemampuan kecepatan mengetik.

Ini adalah salah satu cara untuk meningkatkan kemampuan mengetik. Tentunya masih banyak cara lannya untuk meningkatkan kemampuan mengetik.Anda juga mau mencoba latihan mengetik dengan Typing Club? Atau ada saran cara lain?
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS