Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Cara Menggunakan Create New Theme Colors untuk Modifikasi Tema Warna di MS Word 2007

create new theme colorsTema warna yang tersedia pada Style Microsoft Office Word 2007 kadang tidak sesuai dengan keinginan. Jangan khawatir, dengan fasilitas Create New Theme Colors, kita dapat menyesuaikan tema warna sesuai keinginan. Misalnya, menginginkan warna heading biru dan body text berwarna hijau, namun pada tema yang tersedia tidak ada pilihan warna tersebut. Jalan keluarnya ada dengan cara membuat tema warna sendiri.

Cara membuat tema warna baru pada style Microsoft Office Word 2007. Dengan melakukan klik ikon menu Change Style pada tab menu Home. Pilih sub menu Colors lalu klik Create New Theme Colors. Kemudian akan muncul jendela kerja Create New Theme Colors seperti pada gambar berikut:


create new theme colors1

Modifikasi Tema Warna di MS Word 2007

Pilihlah warna pada setiap tema warna sesuai kebutuhan. Jika warna yang tersedia masih kurang klik More Color, akhiri dengan klik OK. Dan jangan lupa untuk berikan nama pada kotak Name: lalu klik Save.

Selain membuat tema warna baru, pada menu Change Style dapat juga membuat tema baru untuk jenis huruf. Caranya, melalui sub menu Fonts, lalu klik Create New Theme Fonts. Hal ini akan dibahas pada artikel tersendiri.

Menggunakan Create New Theme Color ini dapat mempercantik tema style yang akan digunakan. Sehingga desain lembar pengetikan kita lebih mempesona dengan permainan warna huruf. Dan hal ini, dapat mempermudah dan mempercepat pekerjaan dengan hasil yang optimal.

Sumber referensi : https://support.office.com/en-us/word
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS