Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Fungsi Paste Special pada Microsoft Excel

bagi yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi kantor (office) jenis excel ini tentunya sudah tidak asing lagi dengan fungsi paste special pada microsoft excel. ada banyak pilihan untuk menaruh (paste) hasil salin (copy) dari suatu sel ke sel yang dituju. sedikit informasi untuk yang baru mengenal, menggunakan dan masih tergolong kategori pemula seperti saya ini ada baiknya untuk mengetahui apa saja fungsi paste special pada microsoft excel sehingga dapat memaksimalkan hasil paste sesuai dengan yang diharapkan.
dalam paste special anda akan diberikan beberapa pilihan, lebih jelasnya dapat melihat gambar dibawah ini.

download microsoft excel, microsoft excel, microsoft excel 2010, microsoft excel 2003, belajar microsoft excel 2010, tutorial microsoft excel 2010,  microsoft excel 2013, microsoft excel 2007, ms excel 2007, microsoft office excel 2007, belajar microsoft office excel 2007, belajar menggunakan excel 2007, fungsi paste special, pengertian paste special, fungsi paste spesial,  free office 2010, mikroskop office 2007, belajar office excel, belajar xl 2010, belajar excell 2010, tidak bisa paste

memang, saya sendiripun pada saat jumpa pertama melihat banyak sekali pilihan yang disediakan oleh microsoft excel merasa bingung. namun, sedikit pengetahuan saya mengenai bahasa Inggris dapat menerjemahkan satu persatu dari kata-kata yang terdapat pada jendela paste special.

saya akan menjelaskan secara detail mengenai paste special pada microsoft excel sebagai berikut :

1 All => menyalin secara keseluruhan isi sel
2 formulas => paste rumus fungsi yang ada pada sel tertentu    
3  values => menaruh data pada sel tertentu, data tersebut berupa teks atau nilai sel     
4 formats => menyalin format sel yang diinginkan
5 comments => menduplikasi komentar yang ada pada suatu sel
6 validation => menyalin aturan validasi. Pada screenshot dibawah ini akan ditunjukkan hasil salinan formula, kemudian dilanjutkan penyalinan validasi dan hasil pengechekan
7 All using Source theme => Menyalin formula, value, format, comment, border, dan validation dengan menggunakan theme yang terdapat pada sumber (source).
8 All except borders => Menyalin formula, value, format, comment, dan validation. Namun tidak menyertakan garis batas (border).
9 Column widths => menyamakan lebar kolom sel yang diinginkan
10 Formulas and number formats => meniru rumus fungsi beserta data format nya
11 Values and number formats => Menyalin Nilai berupa teks dan Format sel

memaksimalkan fungsi paste special dari microsoft excel akan sangat membantu menyelesaikan pekerjaan. sedikit informasi mengenai fungsi paste special dari microsoft excel dari saya seorang yang masih sangat baru dalam microsoft excel. semoga Tutorial, Panduan merancang Formula atau Rumus Tips dan Trik dalam Belajar serta cara mengoptimalkan fungsi dasar Microsoft Excel 2007 untuk bisnis bermanfaat bagi anda. Jika ada pertanyaan, silahkan sampaikan sebisa dan secepat mungkin nanti akan saya tanggapi.
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS