Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Cara cepat menampilkan menu "Page Setup" pada Microsoft Words

Menampilkan Page Setup pada word adalah hal yang selalu dlakukan. Ini merupakan fitur pengaturan halaman. Setiap membuat halaman file baru, tentunya harus diatur terlebih dahulu. Pengaturan biasa mencakup ukuran kertas, orientasi, margin dan lain-lain.

Secara tradisional, untuk menampilkan menu "Page Setup" pada Microsoft Word biasanya kita melalui jalur File > Page Setup. Cara ini memerlukan beberapa langkah, mengklik menu terlebih dahulu. Lalu pilih sub menu. Baru deh kotak dialog Page Setup terbuka.

Tahukah Anda?. Ada jalan yang cepat untuk itu! Bukan shortcut. Operator computer punya cara tersendiri, dan untuk melakukannya sangat mudah sekali.


Trik menampikan Page Setup Word dengan cepat

Tips dan trik ini berlaku untuk semua versi Microsoft Office Word. Bahkan untuk versi terbaru.

Ikuti trik berikut:

Lakukan double click pada area ruller (penggaris) diluar margin. Misalkan, pada ruller sebelah kiri atas seperti gambar dibawah ini.

Cara menampilkan page setup Word

Setelah Page Setup tebuka, dilahkan melakukan pengaturan file halaman Word. Cara pengaturannya sama saja seperti biasanya. Tidak ada yang berbeda sama sekali. Karena yang ditampilkan adalah Page Setup yang biasa semestinya. Pengaturan dalam page setup biasanya meliputi pemilihan ukuran kertas. Mengatur orientasi halaman, pilih horizontal atau portrait. Mengatur margin, baik margin atas, bawah, kiri atau kanan.

Tips memulai pekerjaan mengetik


Untuk memulai pengetikan. Sebaiknya pengaturan page setup dilakukan ketika pertama kali. Agar tampilan hasil ketikan sesuai dengan yang diharapkan. Selanjutnya pengaturan style, untuk menentukan jenis, ukuran dan warna fonts serta paragraf. Setelah itu, baru kita memulai pengetikan perkejaan. Biasanya tidak perlu lagi pengaturan halaman, kecuali jika ada halaman yang diinginkan berbeda.

Jika membutuhkan tips dan trik Word lainnya, silahkan coba cari melalui kotak Search di kanan atas. Selain tips dan trik Anda dapat pula menemukan beberapa tutorial Word yang mung bermanfaat dan dapat dijadikan referensi. Atau coba mencari di website help office berikut https://support.office.com/. Googling juga boleh, malah hasilnya mungkin lebih memuaskan.

Trik cara ini adalah cara tercepat menampilkan menu Page Setup pada Microsoft Word. Selamat mencoba.

Semoga bermanfaat.
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS