Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Mengganti Nada SMS Panggilan Masuk Di Android Menggunakan Lagu

Bagaimana cara mengganti nada dering sms di android, cara merubah nada sms di android, cara merubah nada alarm di android, cara menambahkan nada sms di android, trik mengubah nada sms di android dengan mp3.

Mungkin bagi sebagian orang yang memakai gadget android bingung untuk merubah ringtone nada sms dan ringtone nada panggilan masuk menggunakan lagu pilihan sendiri. Karena memang secara default android tidak menyediakan pengaturan untuk hal tersebut. Inilah salah
satu kekurangan android yaitu tidak bisa mengganti nada dering sms dengan ringtone mp3 atau dengan ringtone lainnya. Namun jangan khawatir karena kita masih dapat menggantinya dengan beragam pilihan yang telah tersedia tapi mungkin setiap device android berbeda-beda.

Berikut saya akan paparkan cara mudah untuk menambahkan ringtone di android :

1. Pertama silahkan buka File Manager.


2. Kedua buka Kartu SD.


3. Kemudian buatlah folder baru dengan nama "media" (tanpa tanda kutip)


4. Lalu buatlah folder baru di dalam folder "media" dengan nama "audio" (tanpa tanda kutip)


5. Buatlah folder baru didalam folder "audio" dengan nama "notifications" (tanpa tanda kutip) dan "ringtones" (tanpa tanda kutip)


6. Silahkan simpan lagu yang akan dijadikan ringtone di dalam folder "notifications" dan folder "ringtones".

catatan : jika anda ingin merubah nada sms maka simpanlah lagu anda di dalam folder "notifications". Tapi jika anda ingin merubah nada panggilan masuk maka simpanlah lagu anda di dalam folder "ringtones".

Terakhir jika langkah-langkah diatas semuanya sudah anda kerjakan maka silahkan pergi ke pengaturan >> suara >> nada dering ponsel/pemberitahuan default lalu pilihlah lagu yang sudah anda masukan tadi.

Semoga cara mengganti nada sms dan panggilan masuk di android ini bermanfaat.





Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS