Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Software Desain Grafis Pilihan Tahun 2015

Software Desain Grafis Pilihan Tahun 2015 yang dapat Anda gunakan sebagai alat bantu dalam belajar ataupun bekerja. Software grafis terpopuler masih dikuasai oleh Adobe dan Corel. Kedua perusahaan ini mampu mengembangkan aplikasi grafis yang memang dibutuhkan oleh industri kreatif desain dan percetakan. 

Berikut ini beberapa software grafis yang dapat mendukung kinerja kita dalam bisnis desain grafis.

1. Adobe Photoshop
Dunia desain grafis tentunya sangat mengenal software ini. Aplikasi pengolah foto, gambar bitmap ini sudah menjadi andalan para desainer grafis. Apalagi bagi yang sudah terbiasa dengan software ini, tentunya tidak mudah untuk beralih ke software lain yang sejenis.

2. CorelDraw 
CorelDraw dapat dikatakan unggul dalam bidang pengolah gambar vektor. Menguasai aplikasi vector graphic tentu sangat penting bagi seorang graphic designer. Dan kemampuan ini biasanya dipadukan dengan keahlian dalam bidang aplikasi gambar bitmap.

3. Adobe Illustrator
Software grafis pengolah gambar vektor dari Adobe ini juga menjadi salah satu software grafis yang populer. Anda dapat memilih salah satunya CorelDraw atau Adobe Illustrator untuk dikuasai lebih lanjut. 

4. Macromedia Flash
Program ini digunakan untuk membuat sebuah karya dalam bentuk Multimedia berisi promosi, profil perusahaan, maupun yang sejenisnya dan dikemas dalam bentuk CD maupun DVD. Multimedia tersebut dapat berisi film/movie, animasi, teks, gambar, dan suara yang dirancan sedemikian rupa sehingga pesan yang disampaikan lebih interktif dan menarik

Itulah beberapa software grafis yang masih menjadi pilihan para penggiat di bidang desain grafis.


tags: desain grafis, software, aplikasi vektor, gambar bitmap, multimedia grafis
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS