Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Komputer Super Mini Meegopad T01, Hanya Sebesar Flash Disk

Inovasi di bidang komputer sepertinya tidak akan pernah habis, baik itu di bidang software ataupun hardware. Begitu juga dengan ukuran komputer, dahulu komputer yang canggih besar mencapai ukuran sebuah rumah. Namun kini ukuran komputer bisa menjadi sangat kecil. Seperti yang belum lama ini diluncurkan, yaitu Meegopad T01. Anda jangan membayangkan ukuran tersebut termasuk dengan layar monitornya. Ukuran super mini tersebut hanya untuk central processing unit-nya saja.

Meegopad T01 bisa dikatakan komputer super mini, awalnya digagas oleh Intel agar mampu menjalankan sistem operasi Windows dan Android. Meski Meegopad T01 hadir dengan ukuran kecil, spesifikasi yang ditawarkan oleh komputer mini ini tak bisa dipandang sebelah mata. Meegopad T01 ditenagai prosesor Intel Atom Z3735F quad-core generasi Bay Trail berkecepatan 1,83GHz yang didukung oleh 2MB cache, memori RAM 2GB DDR3 dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Intel HD Graphics.

Tak hanya itu, Intel menghadirkan Meegopad T01 dengan varian kapasitas penyimpanan internal, yakni 16GB atau 32GB. Kedua varian Meegopad T01 dilengkapi slot microSD untuk menambah daya tampungnya. Konektivitas Meegopad T01 mengandalkan WiFi, Bluetooth, dan dua port microUSB. Juga tersedia port USB untuk menghubungkan Meegopad T01 dengan mouse, keyboard atau perangkat lainnya.

Secara umum, kinerja yang ditawarkan oleh Meegopad T01 tak jauh berbeda dengan sebuah netbook. Meegopad T01 ini cukup mampu untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari, seperti browsing, chatting, membuat dan mengedit dokumen office, dan sebagainya.

Keunggulan lain dari Meegopad T01 ini adalah tidak hanya dapat menjalankan OS Windows 8.1 saja, tetapi juga kompatibel dengan sistem operasi lain seperti Linux dan Android. Bahkan Meegopad T01 yang dijual sudah pre-load sistem operasi Windows dan Android, sehingga pengguna dapat beralih antara dua OS tersebut.


tags: komputer, windows, android, hardware, software, meegopad
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS