Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Memaksimalkan Hasil Cetak Photo Printer Epson


>>Download<<
 Cara setting printer Epson 

Agar Mencetak Photo dengan Epson menjadi lebih Cerah 

Bagi anda yang mengunakan printer Epson Stylus C90, C95, T11, T20, T13 ataupun apalah (pokonya dengan kriteria : Epson produk low end, mengunakan infus, 4 warna dasar, dan sudah agak lama di pakenya <red>) saya rasa pastinya sama dengan saya ketika mencetak photo menggunakan kertas glossy hasilya sudah tidak memusakan, bahkan printer barupun hasilnya tidak sesuai dengan harapan. Contohnya saya sendiri menggunakan printer Epson Stylus T11+infus. Tadinya sengaja saya beli Epson T11 khusus buat cetak photo pada kertas photo glossy, karena untuk print text ada satu lagi yang HP Deskjet F2276. Tapi karena yang HP mati, akhirnya yang Epson T11 digunakan serabutan. Setelah sekitar masa pakai sudah menginjak 2 bulanan, kualitas warnanya menurun dan memang sejak pertamapun ada sesuatu yang kurang srek dengan hasil cetakannya, kecuali ketika masih menggunakan catridge aslinya tanpa infus. Padahal gambar sudah dicerah-cerahin dan diedit se oke mungkin dan juga Print Quality-nya sudah di set ke Best Photo / Max Dpi. Tetapi tetap saja hasilnya tidak memuaskan. Jadi warna nya tidak cerah dan terlihat warnanya terlalu kental.
Memaksimalkan Hasil Cetak Photo Printer Epson
Memang sih ya jangan berharap banyak pada printer kelas low end, printer merk apapun itu karena sudah menjadi suatu kepastian bahwa suatu saat bahkan tidak begitu lama sejak pembelian pun kita akan menemukan masalah yang bermacam-macam, khususnya dalam urusan mencetak warna atau photo berwarna. Memang, dibandingkan dengan printer merk lain, kalau urusan cetak warna/photo, Epson-lah yang paling awet. Namun ketika kita gunakan kertas photo glossy dengan settingan yang telah disesuaikan pasti... akan ada yang lain pada hasil cetakannya tersebut.

Mengingat budget kurang memadai untuk membeli printer photo, maka saya mecoba mengutak-atik priter Epson T11 saya itu. Sudah begini sudah begitu... wah macaem-macem deh pokonya, buanyak sampai akhirnya saya menemukan sebuah cara SEHINGGA EPSON STYLUS T11 SAYA HASIL CETAKAN PHOTONYA JADI CERAH DAN OKE PADA MEDIA KERTAS PHOTO GLOSSY, ya... lumayan lah untuk printer sekelas Epson T11 jika hasilnya mendekati Epson Stylus Photo ataupun tukang photo profesional (hee..). Sepertinya juga hal ini pun tidak menutup kemungkinan bisa diterapkan bagi sobat pengguna Epson Stylus Photo. (ingat sob... "sepertinya", soalnya saya belum coba...)

Saya scan hasil cetakan photo Epson Stylus T11 milik saya pada media kertas photo glossy dan anda bisa lihat perbedaannya ada pada file yang di download di atas. Disana bisa anda lihat berbedaannya, karena itu asli hasil cetakan Epson Stylus T11. Hasil cetakan nya menjadi lebih jelas dan cerah, warnaya jadi tidak telalu kental, brightnes dan contrasnya jadi tidak telalu berlebih. Jadi ya hasilnya lumayan lah tidak terlalu mengecewakan.

Setelah saya mendapatkan settingan tersebut, ada beberapa keuntungan yang saya dapatkan, terutama bagi anda yang membuka usaha cetak photo kecil-kecilan :
pertama, head lebih awet
kedua, tinta lebih irit
ketiga, mencetak lebih cepat
keempat, umur printer juga lebih lama

INGIN TAHU CARANYA ? GRATIS 100%
TINGGAL UNDUH DI TOMBOL DOWNLOAD DI ATAS, TAPI UNTUK PASSWORD RAR NYA SILAHKAN REQUEST DULU DI KOTAK KOMENTAR, NANTI AKAN SAYA KIRIMKAN KE EMAIL, FB, TWITER, ATAU NO HP

Update : Saya coba tutorial ini di epson low end lainya ternyata  beralku untuk printer Epson tipe-tipe lain seperti T13, T20 dan tipe Epson low end lainnya. Jadi silahkan bagi yang bukan memiliki T11 pun di coba saja. Mungkin dapat membantu permasalah printer anda dalam urusan cetak photo.
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS