Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Microsoft Luncurkan Windows 10 Tidak 9


Pada tanggal 30 September 2014 bertempat di San Francisco, California, Microsoft memperkenalkan system operasi generasi terbaru mereka yaitu Windows 10Sebelumnya sudah ramai beredar bahwa Microsoft akan luncurkan Windows 9, sebagaimana kita yakini bahwa penomoran versi dari 7, 8, dan pastinya ke 9. Tapi kenapa tidak ?
Microsoft Luncurkan Windows 10 Tidak 9

Ada beberapa alasan yang diberitakan, ada yang mengatakan dikarenakan Microsoft ingin agar Windows baru ini hanya akan mendapatkan update tidak terlalu banyak yang hanya akan menyulitkan para penggunanya saja ada pula yang mengatakan Microsoft takut terjadi kesalah pahaman bahasa program karena nama 'Windows 9' sudah digunakan untuk simbol coding dari sistem operasi Windows 95 dan 98. Artinya, jika nama 'Windows 9' kembali dipakai untuk Windows 10, maka dikhawatirkan akan terjadi kebingunan yang dialami oleh para adeveloper aplikasi rekanan Microsoft.

Tapi akh... buat apa sih kita pusing dengan alasan-alasan itu karena mereka yang memberitakannya juga mengatakan ragu akan hal itu. Tapi yang jelas 29 Juli 2015 lalu operasi system tersebut rilis dan beredar. Banyak yang baru di OS tersebut mulai dari aplikasi, antarmuka, kembalinya tombol Start Menu, dukungan perangkat dan lain sebagainya.

Panjang perjalanan yang dilakukan Microsoft karena jauh-jauh hari sebelum diluncurkan mereka mengeluarkan dulu Versi Preview dimana pengguna dapat mencobanya secara gratis dengan masa tenggang waktu yang diberikan hingga April 2015. Versi tersebut diluncurkan guna mendatangkan masukan atas kekurangan-kekurangan yang didapat dari operasi sistem tersebut sehingga nantinya pengguna dapat lebih nyaman dalam mengunakannya.

Dengan segala feature yang dijanjikan, kini operasi sistem tersebut telah banyak digunakan. Apalagi dengan keluarnya notebook/laptop model-model baru yang ditawarkan dengan OS Microsoft Windows 10. Sayapun sempat mencoba milik seorang teman hanya sekedar untuk materi review saja. Setelah saya lakukan sedikit percobaan seta tes dan coba-coba beberapa feature nya, ternyata memang secara keseluruhan sunguh luar biasa. Berbeda sekali dengan versi-versi sebelumnya, walaupun katanya pihak microsoft mengambil engine basic dari Windows 8 sehingga teknologi yang terdapat pada Windows 10 sangat mirip dengan Windows 8 namun dari segi performa sungguh berbeda. Yang paling saya rasakan adalah kecepatan saat membuka beberapa aplikasi yang responsive dan juga kemampuan multi tasking yang ringan dan tidak memakan terlalu banyak memori. Namun pada dasarnya sama masih saja sama dengan versi-versi sebelumnya, hanya ada perubahan-perubahan tempat dan tampilan saja. Jadi bagi user windows lama, tidak perlu takut kalau ingin berpindah ke Windows 10 ini.

Namun jika sekarang anda pengguna Windows 8 dan merasa nyaman dengan itu, maka menurut saya anda harus segera beralih ke Windows 10 (bukan promo lho... hehe). Karena jika dibanding versi sebelumnya ternyata lebih nyaman. Selain lebih nyaman juga masih banyak kelebihan-kelebihan lain selain apa yang telah saya katakan diatas. Dan juga apabila anda pengguna setia windows 7, maka jika beralih ke Windows 10, anda tidak akan canggung seperti berpindah ke Windows 8. Tidak seperti ketika munculnya windows 8, maka pengguna widows sebelumnya agak dibuat sedikit ribet dengan windows 8 tersebut terutama pada tampilan Start nya. Nah dengan Windows 10, hal tersebut tidak akan terjadi lagi.

Jadi jika anda berniat mengganti operasi sistem komputer laptop ataupun desktop, tidak perlu ragu lagi jika akan mencoba Windows 10. Namun untuk pengalaman penggunaan Windows 10 yang lebih lengkap dikit dari apa yang saya tulis disini, silahkan baca Review Singkat Windows 10
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS