Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Pernikahan sederhana pendiri facebook hanya dibelakang rumah dengan 100 tamu undangan saja.



Tahun 2012 pendiri facebook menikah. 
Pada hari Sabtu tanggal 19 Mei 2012, sehari setelah Facebook memperdagangkan sahamnya di Nasdaq Mark Zuckerberg menikah dengan Priscilla Chan (etnis China). yang menarik dari pernikahan ini kawan-kawan yang datang tidak tahu bahwa itu pesta pernikahannya, yang kawan-kawan tahu itu pesta merayakan kelulusan Priscilla Chan dan atau pesta perayaan IPO facebook (perdagangan saham yang baru satu hari kemarin diluncurkan), bahkan Mark Zuckerberg perlu menjelaskan kepada para tamu undangan bahwa pesta tersebut bukan perayaan IPO facebook melainkan pesta pernikahannya. seperti berita Yahoo New (20 mei 2012), banyak insan media mengetahui pernikahan Mark Zuckerberg dengan Chan setelah status facebook pasangan tersebut dari "menjalin hubungan" menjadi "menikah". betul-betul pandai menyimpan rahasia, gak kayak selebriti anda sedikit-sedikit ekspos. insert lah, investigasilah, ngundang media lah. dan banyak lagi lah lainnya.

Pernikahan Mark Zuckerberg dengan Priscilla Chan di halaman belakang rumah

Benar-benar figur nyeleneh kalau diukur dengan selebriti kita, kendatipun masuk dalam catatan orang terkaya didunia namun pesta pernikahan dilangsungkan dengan sangat sederhana, pesta pernikahan dilangsungkan dibelakang rumahnya mengundang teman-teman tidak lebih dari 100 orang. jamuan makan, dandanan pengantin, cincin kawin, semua serba sederhana tidak sebanding dengan kekayaan yang ia miliki. ruar biasa bukan?
Priscilla Chan dan cincin kawinnya

Tahun 2015 anaknya lahir.
Diberinama: Maxima Zuckerberg.

 Mark Zuckerberg, Priscilla Chan dan anak



Di tahun 2015, menurut majalah Forbes memberitakan kekayaan Mark Zuckerberg sebesar 35,7 Milyar Dollar atau sekitar 496 Trilyun Rupiah masih dinobatkan sebagai anak muda paling kaya di dunia.

Sekian semoga bermanfaat.


Sejarah berdirinya facebook.

Cara perusahaan facebook mendapat keuntungan dari facebook.

Pendiri facebook meskipun kaya tapi tetep sederhana tinggal di kost.

Pesta pernikahan sederhana pendiri facebook hanya dibelakang rumah.

Fakta tentang facebook dan pendirinya.

 
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS