Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Cara Mark "Zuckerberg" sang pendiri facebook meraup penghasilan dari facebook



facebook adalah layanan pertemanan melalui jaringan internet (situs). Jumlah anggota 1,4 milyar pengguna katif barangkali termasuk anda (data bulan Agustus 2015). situs facebook.com merupakan situs internet terbesar nomor 2 setelah Google.com. pengguna facebook tidak perlu membayar, baik untuk mendaftar maupun menggunakan fasilitas yang ada didalamnya seperti: ngobrol (chat), unggah photo, membuat group, membuat halaman, dan lain-lain.
 
Seperti yang anda ketahui mendaftar di facebook itu gratis tidak dipungut biaya serupiahpun, mendaftar facebook syaratnya hanya akun email. lalu darimana datangnya penghasilan Mark Zuckerberg sang pendiri sekaligus bos facebook ini?  ini jawabannya:

Walau facebook tidak mengambil keuntungan apapun dari anggotanya yang berjumlah lebih dari 1,4 milyar, tapi ternyata perusahaan facebook tetap dapat meraup penghasilan sekitar 250 juta dolar Amerika perbulan. Jika perbandingan 1 dolar sama dengan 9.000 rupiah maka penghasilan facebook (Mark Zuckerberg) sebesar Rp.2.250.000.000.000,- cara membacanya (dua trilyun dua ratus lima puluh milyar rupiah) per bulan, waoow. penghasilan itu didapat dari pemasangan iklan disitus facebook.com. namun demikian ia tetap sederhana tidak berlagak bos tetap satu ruang dengan karyawan padahal memiliki 1.700 karyawan, kantornya di 12 negara, informasi lengkap di wikipedia klik disini.
 Mark Zuckerberg diruang kerjanya menyatu dengan karyawan
 
Prestasi yang diraih Zuckerberg tak benar­-benar mulus. Sejumlah perkara ia dapatkan sehubungan dengan Facebook. Termasuk dari rekannya di sekolah Harvard yang menyebut rancangan Facebook sebenarnya tiruan dari ConnectU. Namun Zuckerberg tetap bergeming bahwa Facebook merupakan hasil karyanya. Meskipun (pihak penggugat?) ConnectU kalah dalam persidangan pertama, ConnectU mendaftarkan kembali gugatan baru pada Maret 2008.

Kontroversi juga datang dari negara-negara seperti Myanmar, Bhutan, Syria, Arab Saudi, Iran dan sebagainya yang menyebutkan bahwa facebook mempromosikan serangan terhadap otoritas pemerintahannya sehingga akses terhadap Facebook di negara tersebut ditutup. selengkapnya klik disini.

Demikian penjelasan tentang cara pendiri facebook Mark Zuckerberg meraup penghasilan dari facebook.
Semoga bermanfaat.


Sejarah berdirinya facebook.
 
Cara sang pendiri mendapat keuntungan dari facebook.
 
Pendiri facebook meskipun kaya tapi tetap sederhana tinggal di kost.
 
Pesta pernikahan pendiri facebook sederhana hanya dibelakang rumah.
 
Fakta tentang facebook dan pendirinya.


Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS