Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Cara Mengembalikan Dokumen Word yang belum Tersimpan

Kembali dengan Microsoft Word, kali ini saya akan memberikan tutorial singkat mengenai Cara Mengembalikan Dokumen Word yang belum Tersimpan yang di request salah satu teman saya di facebook, tutorial ini terbilang cukup penting dan wajib diketahui oleh orang yang bergelut dengan Microsoft Office, terutama Microsoft Word.
Cara Mengembalikan Dokumen Word yang belum Tersimpan

Kadang kala, saat kalian mengerjakan suatu dokumen belum belum sempat melakukan save, eh terjadi hal yang tidak di inginkan, komputer tiba-tiba mati padahal dokumen yang kalian buat sudah hampir selesai, tentu hal ini akan menjadi masalah serius. oleh karena itu Cara Mengembalikan Dokumen Word yang belum Tersimpan ini saya nilai benar-benar wajib untuk diketahui.
[post_ads_2]
Mungkin langsung saja, silahkan perhatikan dengan seksama, kebetulan yang saya gunakan saat ini adalah Microsoft Word 2016, saya kira caranya hampir sama di versi sebelumnya.

  1. Buka Ms. Office Seperti Biasa.
  2. Pada Welcome page, Klik "Open Other Documents" pada panel sebelah kiri paling bawah.
  3. Jika sudah akan tampil halaman Open, kemudian cari dan klik tombol Recover Unsaved Documents
  4. Jika sudah akan otomatis membuka jendela Explorer windows, disana akan ada pilihan file dokumen kalian yang belum tersimpan, silahkan pilih sesuai dokumen mana yang ingin kalian kembalikan. (.asd)
  5. Selesai.
Mudah bukan? mungkin akan lebih jelasnya silahkan lihat gambar gif berikut ini [Lihat gambar ##eye##]

Sangat mudah bukan, semoga artikel ini bermanfaat buat kalian, dan seperti biasa silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah, pertanyaan, tambahan ataupun kritik terserah kalian, dan satulagi, share artikel ini ke sosmed kalian. terimakasih.
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS