Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Cara Membuat dan menambahkan Channel (Saluran) Youtube Terbaru

Tutorial Ankha | Cara Membuat dan menambahkan Channel (Saluran) Youtube Terbaru - Assalamualaikum kawan Tutorial Ankha, kalian ingin membuat channel youtube? kalau iya berarti kalian telah memasuki website yang pas. Karena kali ini Tutorial Ankha dengan tutorial sederhananya ingin memposting sesuai dengan judul diatas.

Youtube merupakan salah satu untuk menghasilkan uang selain blog di internet. selain itu juga layanan ini juga gratis. Dengan video kalian, yang telah kalian upload di youtube kalian dapat menampilkan iklan pada setiap video yang kalian upload. Namun sebelum kalian upload kalian mesti membaca pedoman atau syarat  yang telah ditentukan oleh youtube alias kebijakan pedoman youtube agar video kalian dapat di monetasi atau agar video yang kalian upload itu dapat di monetasi.

Silahkan kalian baca pedoman komunitas youtube pada link ini berikut Kebijakan Youtube 

Namun sebagian syarat agar youtube kalian bisa di monetasi oleh youtube pada saat ini tidak semudah dengan yotube sebelumnya. Karena saat ini youtube telah menyaratkan sebelum video kalian dapat di monetasi yaitu video atau channel kalian hurus mencapai minimal 10.000 (10 rb) tayangan atau jumlah dari semua video kalian itu mencapai 10 rb viewer.

Namun kalian tidak perlu risau, karena untuk mendapatkan 10 rb viewer tidak sesulit yang kalian bayangkan. Asal video kalian menarik dan bermanfaat insya Allah akan cepat atau banyak pengunjung.

Ok langsung pada tema diatas, untuk membuat channel youtube kalian dapat mengikuti langkah-langkah berikut

  • Salah satu syarat untuk membuat akun youtube ialah kalian harus mempunyai aku Gmail. Bagi kalian yang belum punya akun Gmail harap buat terlebih dahulu.  Selanjutnya lanjut ke langkah berikut.
  • Silahkan kalian buka situs web youtube atau klik Youtube Terus Masuk atau Login di ojok kanan atas menggunakan akun Gmail yang kalian punya beserta kata sandi yang sama dengan akun Gmail yang telah kalian buat, jika kalian sebelumnya sudah login gmail, kalian tinggal klik aja masuk ke youtube, otomatis sudah terdaftar di youtube.
  • Klik profil akun kalian lalu pilih creator studio 

Cara Membuat Channel (Saluran) Youtube Terbaru
  • Selanjutnya Klik Buat saluran atau Created is Channel, disana bisa kalian ubah namanya sesuai dengan keinginan kalian.

Cara Membuat Channel (Saluran) Youtube Terbaru

  • Selesai, sampai disini kalian telah mempunyai akun youtube dan kalian dapat mengupload video kalian.


Selain itu jika kalian ingin menambahkan saluran youtube baru dengan akun google yang sama. selanjutnya kalian dapat mengikut:

  • Buka terlebih dahulu situs youtubenya
  • Klik Tanda Roda Gigi dipojok kanan atas akun youtube kalian
cara menambahkan saluran baru di youtube
  • Dibawah Fiture tambahan ada “ringkasan/overview” 
  • Klik “Buat Saluran Baru / Create a new channel
  • Selanjutnya beri nama, tlalu pilih bagian kategorinya,
  • Selanjutnya Centang kotak persetujuan yang ada dibawahnya
  • Dan yang terakhir Klik Selesai.

Setelah semuanya telah dilaksanakan dan muncul halaman baru dengan keterangan “Anda telah menambahkan saluran ke akun” maka secara otomatis saluran atau channel yang telah kalian tambahan sudah berhasil dibuat, selanjutnya kalian tinggal lakukan proses seperti dengan akun/channel utama, diantaranya memasukan foto profil dan juga sampul. Proses sudah selesai dan kalian sudah bisa mengupload video di saluran atau channel yang baru.

Nah Demikianlah bagaimana Cara Membuat dan menambahkan Channel (Saluran) Youtube Terbaru ini semoga berhasil menjadi youtuber ID. Jika kalian berkenan untuk membantu mengembangkan Tutorial Ankha ini kalian dapat mensubscribe pada channel kami yang telah disediakan di bagian kanan pada artikel ini.. semoga bermanfaat dan suksess ya.. :)
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS