Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

5 Cara Untuk Membuat Status Facebook Keren Banyak Yang Like

Membuat status facebook adalah salah salah satu cara terbaik untuk Anda agar bisa terhubung dengan teman. Tapi faktanya tidak jarang juga orang yang tidak suka membaca update status yang membosankan dan menyedihkan. 

Di sini saya mau berbagi beberapa ide membuat status facebook keren untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak yang suka dan banyak yang berkomentar. Cara yang akan saya bagikan ini adalah ide untuk membuat status. 

Jadi Anda dapat memodifikasinya dan berinovasi sesuka hati berdasarkan tips yang akan saya sebutkan di bawah ini.

Dan jika Anda memanfaatkan Facebook tujuannya untuk alat pemasaran. Menulis update status facebook keren ini akan meningkatkan jangkauan media sosial dan pastinya akan memberi Anda lebih banyak kelebihan.



Anda harus mengatur privasinya menjadi bagikan ke publik. Dengan cara ini, update status Anda akan mendapatkan lebih banyak suka, berbagi dan berkomentar.

IDE UNTUK MEMBUAT STATUS KEREN

Ngomongin masalah status keren, bukan berarti itu hanya teks saja. Status yang bergambar itu selalu mendapatkan lebih banyak perhatian. Jika Anda berencana membuat update status, cobalah mencampurnya antara Teks, gambar dan video.

#1. Gunakan Update Status Facebook Dari Shuffle


Status shuffle adalah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengecek ribuan update status agar menemukan sesuatu yang menarik untuk digunakan secara langsung ataupun sedikit memodifikasinya. Jika Anda mencari banyak pilihan update status silahkan Anda urutkan berdasarkan topik, ini adalah aplikasi hebat untuk dicoba. 

Cukup klik tombol shuffle sampai Anda menemukan update status yang sesuai dengan gaya Anda.

Status shuffle memiliki banyak koleksi kutipan status facebook dan Anda dapat memilih topik dari ribuan tag. Klik pada tag yang paling populer dan Anda akan menemukan banyak status keren disana.

Baca: Cara membuat komentar kosong di facebook

#2. Gunakan Tag Status untuk Menandai Halaman, Grup, atau Orang

Tag status atau Penandaan adalah fitur yang hanya tersedia bagi pengguna yang mengakses Facebook melalui komputer. Fitur ini memungkinkan Anda memberi tag pada Halaman, Group, atau Orang. 

Caranya cukup mudah hanya dengan mengetikkan simbol @ dan kemudian ketikan nama teman yang ingin Anda beri tag. Contoh: @Siti Fatimah

Apalagi jika Anda memiliki kesibukan di Facebook, lebih baik menggunakan penandaan status Facebook, karena akan mengirimkan notifikasi kepada orang yang ditandai.

#3.Update Status Dalam Bentuk Gambar


Percayakah Anda bahwa sebuah gambar itu mengatakan seribu kata. Silahkan poskan gambar keren pasti akan banyak orang yang menyukainya. Jika Anda memiliki iPhone, Anda dapat mendownload apl Instagram gratis ke ponsel Anda dan menambahkan efek ke gambar dan bagikan konten Anda ke Facebook ataupun ke jejaring sosial lainnya. Update status menggunakan gambar-gambar lucu dan juga menarik selalu disukai oleh pengguna Facebook. Jadi cobalah publikasikan beberapa status fb keren dalam bentuk gambar

#4. Update Status Dalam Bentuk Quote / Kutipan



Kutipan adalah cara terbaik untuk membagikan kata-kata yang bagus untuk teman Anda di facebook. Banyak di internet yang menyediakan kutipan atau kata-kata keren seperti kata-kata motifasi dan inspirasi. Silakan ketikan di google pencarian sesuai topik yang Anda cari. Temukan beberapa kutipan yang Anda suka dan bagikan sesekali kepada teman Anda.

#5. Menggunakan Bantuan FlipText Untuk Membuat Tulisan Terbalik
Situs web fliptext.org dapat membantu Anda mengambil teks berbentuk terbalik . Jangan ragu untuk berkreasi dengan cara yang satu ini. Pasti akan banyak orang yang ngelike status anda. Silahkan dicoba.
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS