Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Cara Membuat halaman or fanspage facebook dengan mudah

Tutorial Ankha | Fanspage facebook adalah sebuah halaman khusus layaknya blog yang menyediakan informasi yang beragam sesuai dengan keinginan pemiliknya, mulai dari perusahaan, pendidikan, layanan, produk fisik, artis, komunitas dan masih banyak lainnya. Beberapa orang ahli pun pasti memiliki pengertian fans page facebook sendiri sesuai dengan apa yang mereka pelajari.

Manfaat Fanspage Facebook
Manfaat Fan Page Facebook adalah untuk mengumpulkan prospek (fans) sebanyak-banyaknya dan kemudian kirimi pesan-pesan marketing untuk menghasilkan penjualan.  Dengan semakin banyaknya jumlah Fans / penggemar halaman / page facebook anda, maka akan semakin besar pula peluang anda mendapatkan uang.

Lalu apa manfaatnya fanspage facebook bagi saya yang tidak berbisnis online? Apabila sobat seorang aktivis kampus atau anda adalah seorang yang senang berjejaring sosial, maka fanspage facebook akan menjadi solusi bagi sobat untuk berbagi, memberikan informasi dsb. Jika sobat seorang guru, dosen, motivator, jurnalis atau bahkan sobat seorang psikiater mungkin halaman fanspage facebook akan sangat bermanfaat bagi sobat untuk menjalankan berbagai kegiatan sobat.

Cara Membuat halaman / fanspage facebook dengan mudah 
Cara Membuat halaman / fanspage facebook dengan mudah
Cara Membuat Fanspage Facebook

Berikut ini adalah Tips tentang cara membuat sebuah halaman / fanspage facebook.

Pertama : Silahkan sobat login terlebih dahulu ke facebook sobat sehingga tampilan seperti di bawah ini. Setelah itu pilih menu tanda panah di pojok kanan atas, kemudian pilih "Buat Halaman"
Cara Membuat halaman / fanspage facebook dengan mudah
Buat Halaman

Kedua
 : Setelah masuk ke menu selanjutnya silahkan pilih halaman sobat termasuk dalam halaman apa? Tempat atau bisnis lokal, Perusahaan, Produk, Artis, Hiburan, atau Komunitas? Pilih sesuai yang sobat inginkan. Misalnya pilih "Organisasi" klik Organisasi.
Cara Membuat halaman / fanspage facebook dengan mudah
Halaman


Ketiga : Selanjutnya maka akan tampil seperti gambar di bawah ini. silahkan Pilih Kategori untuk halaman sobat yang ingin dibuat. Lalu masukan Nama Halaman sobat lalu klik Memulai.

Cara Membuat halaman / fanspage facebook dengan mudah
Nama Halaman

Keempat : Selanjutnya tampilan seperti di bawah ini. Silahkan sobat Ganti Poto Profil, Nama pengguna halaman (agar orang mudah mencari halaman sobat), Sampul, Tambahkan Tomol .dan lainnya sesuai kebutuhan sobat.
Cara Membuat halaman / fanspage facebook dengan mudah
Halaman FansPage
Kelima : Nah Halaman sobat Sudah selesai lalu silakan posting informasi di kolom yang tersedia.

Demikianlah Tutorial cara membut Fanspage Facebook Ini. Apabila anda mempunya pertanyaan atau masukan silahkan anda ajukan pada kolom komentar dibawah yang telah disediakan
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS