Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

CARA TERMUDAH BUAT DAN PASANG FEEDBURNER HEADLINE NEWS DI BLOGGER

Apa kabar sahabat Tukang Enter.? pada postingan kali ini Tukangenter ingin sedikit berbagi tentang cara memasang Feedburner Headline News pada blog Blogger, sehingga blog kita makin indah dan membuat pengunjung betah di blog kita ataukah ada alasan lain? kita akan mengulasnya dibawah ini.

Sebelumnya kita harus faham apa itu Feedburner? Feedburner merupakan Web based tool atau layanan berupa konten yang bersifat langganan pada blog yang memudahkan kita untuk mengaturnya sendiri, fungsinya bisa juga sebagai wadah para pengunjung untuk menjadi pengikut kita agar mudah dalam menerima setiap update-update blog kita, sedangkan Headline merupakan konten yang berfungsi menampilkan keseluruhan isi posting pada blog kita.

Dari penjelasan di atas dapat di simpulkan tujuan kita memasang Feedburner Headline di blog ialah agar para pengunjung dapat mudah mengakses seluruh artikel yang kita posting. untuk membuat Feedburner Headline tampil di blog kita, berikut langkah - langkahnya.

  • Buka Akun Google anda atau Blogspot anda. lalu kunjungi feedburner.google.com 
  • Jika sudah terbuka halamannya, kita tidak perlu mendaftar. karena secara otomatis kita akan terdaftar saat membuat Blogspot. tetapi pastikan kalau anda sedang membuka blog anda. lalu anda klik Title berwarna biru. seperti contoh saya title Tukang Enter.


  • Selanjutnya akan muncul halaman dashboard. kemudian pilih Publicize. dan pada menu publicize anda fokus pada Headline Animator. kemudian pilih Create New. 

  • Pada Create New, silahkan anda atur bentuk model sesuai keinginan anda. setelah bentuk sesuai keinginan anda selanjutnya klik Activate. (yang letaknya dibagian bawah kotak editor).

  • Step selanjutnya, akan ada konfirmasi penyimpanan dan klik Save di bagian bawah.

  • Selanjutnya pada bagian Add to, pilih My Space Page dan klik Next.


  • Kemudian akan muncul kotak dialog baru. dan copy kode yang berada pada dialog tersebut.


  • Setelah pembuatan Feedburner Headline News selesai dan anda sudah mendapatkan kode konten, selanjutnya pergi ke dashboard blogspot anda dan pilih tata letak, kemudian tambahkan widget Html Javascript, lalu pastekan kode konten yang sudah anda dapat tadi.

    Selesai. anda tinggal klik save tata letak. dan lihat tampilan blog anda. maka akan muncul widget baru Feedburner Headline News. itulah beberapa langkah membuat Feedburner Headline dan memasangnya di blog anda. sekian artikel dari saya. semoga bermanfaat bagi anda. terima kasih.

    Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
    Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
    , Ikuti Paket Ujian Saja

    Klik Disini

    PROGRAM KURSUS MASUK DESA
    LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
    KLIK DISINI

    SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

    TANGGAPAN PESERTA KURSUS