Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

MENGATASI DOKUMEN MICROSOFT WORD 2007 TIDAK BISA CONVERT KE PDF

Merubah dokumen word ke PDF sangatlah dibutuhkan pada suatu perkantoran, tetapi apa jadinya bila fitur dokument tersebut mengalami masalah, pastinya memperhambat aktifitas kita, nah untuk itu anda pengguna Microsoft word 2007 yang mengalami kendala pada Convert lembar kerja  Ms Word ke PDF jangan terlalu cemas dahulu, kita akan mencoba menyelesaikan permasalahan dengan langkah yang mudah.

Pada Microsoft Word 2007 memang tidak bisa Convert secara langsung tetapi kita harus mengunduhnya di pengaturan atau istilahnya kita perlu mengupdate terlebih dahulu agar office word anda bisa digunakan convert ke PDF, dibawah merupakan langkah-langkah mengatasi masalah tersebut dan sudah saya sertakan contoh gambar agar mudah dimengerti.

Pertama, buka lembar kerja Microsoft Word anda, setelah terbuka ketikan dokumen yang akan di Convert ke dalam file PDF, sesudah dokument anda terketik carilah menu Office Button letaknya disebelah pojok atas.


Kedua, pilih Save as dan akan terbuka tab beberapa pilihan, klik Find add-ins for other file formats selanjutnya muncul kotak dialog yang mengarahkan anda untuk mengunduh program seperti gambar dibawah.

Pilih Install and use the Publish as PDF add-in from Microsoft, maka akan muncul halaman baru dan pilih yang pertama atau Go to the Microsoft Save as PDF or XPS Add-in for 2007 Micosoft Office Programs seperti dibawah.


Setelah itu akan tampil halaman baru lagi dan klik tombol download berwarna merah, jangan lupa hubungkan PC atau Laptop ke jaringan Internet.


Kemudian akan ada halaman baru  seputar jenis program rekomendasi Microsoft dan Centang pilihan pertama MSN default homepage & Bing default search engine seperti gambar diatas dan klik tombol Next untuk download.

Ketiga, setelah Download Program selesai, lakukan instal seperti biasa, setelah instalasi selesai buka lagi lembar kerja anda, kemudian cek apakah Microsoft Word anda sudah bisa di gunakan menconvert ke PDF. Lakukan seperti langkah pertama dan kedua.



Baca juga : cara memberi password pada Dokumen Microsoft Word

Selesai, dan silahkan anda uji terlebih dahulu. sekian semoga postingan kali ini bermanfaat, terimakasih.

Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS