Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

MEMBERI NOMOR HALAMAN DI MICROSOFT WORD SEPERTI BUKU

Bagi anda yang sedang ingin membuat Laporan Skripsi ataukah sebuah Laporan Pertanggungjawaban sebuah Organisasi, pastinya anda mencantumkan sebuah Daftar isi yang tujuannya untuk memudahkan pembaca dalam mendalami isi laporan skripsi atau laporan organisasi tersebut.

Daftar isi biasanya dibuat di akhir sebuah pembahasan buku, karna menilik pada kuota halaman yang di butuhkan pada tiap – tiap tema isi buku agar tidak salah menemtukan nomor pada tiap halaman ms word.

Berbicara tentang membuat nomor halaman, adalah hal yang wajib jika lembar kerja anda mencantumkan sebuah daftar isi, jadi keduanya saling berhubungan, untuk membuat sebuah nomor pada tiap halaman lembar kerja Microsoft Word. langkah - langkahnya adalah sebagai berikut :


Pertama, bukalah lembar kerja Microsoft Word anda, setelah itu carilah menu Page Number pada pita menu Insert sebelah ribbon atas, setelah itu anda klik, maka akan muncul beberapa tab pilihan :



  • Pilih Format Page Numbers, fungsinya mengatur beberapa pillihan tanda selain nomor. Misalnya huruf romawi.
    Cara penggunaannya dengan cara klik Format Page Number kemudian akan muncul kotak dialog, lalu klik arah panah bawah pada bagian Format Numbers. dan muncul beberapa tab pilihan, sesuaikan keinginan anda lalu klik OK.



    Masih berada dalam ruang lingkup kotak dialog Format Page Number, di bagian bawah terdapat menu Page Numbering yang memiliki dua pilihan yaitu :



    - Continue From Previous Section,
    yaitu memulai nomor halaman dari nomor 1 (satu) sampai dengan seterusnya secara otomatis.

    - Start at, memulai penomoran tidak dari nomor satu, tetapi sesuai dengan kebutuhan anda, misalnya dari nomor awal 4 sampai dengan seterusnya dengan cara memasukan nomor pada kotak kolom start at 4, maka secara otomatis nomor awal halaman akan di mulai dari nomor 4,

    Setelah Format Page Numbers selesai diatur, barulah kita menentukan letak nomor halaman tersebut dengan beberapa pilihan menu yang terletak di tab menu Page Number. Seperti :

  • Top Of Page, memungkinkan anda memasang nomor halaman pada header atau sebelah atas.
  • Current Position, meletakkan nomor halaman pada pointer berkedip tegap atau posisi lembar kerja yang anda klik.
  • Page Margins, meletakkan nomor halaman di bagian margin.
  • Bottom Of Page, meletakkan nomor halaman di bagian footer atau sebelah bawah.

Selesai, sampai disini pembahasan artikel kali ini, semoga apa yang telah saya tulis di atas dapat anda pahami dan bermanfaat.
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS