Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Cara Mudah Root Android dengan KingRoot 100% Work

Tutorialankha.com | Mempunyai hp android emang selalu merasa kurang ya hehehe apa lagi bagi kita yag doyan dunia gamers di android.

Pemilik smartphone Android pasti sebagian sudah tidak asing lagi dengan istilah Root. Apa itu Root? Secara umum, Root merupakan proses dimana kalian dapat memiliki akses penuh dalam mengoprasikan sistem operasi (OS) perangkat android kalian

Dengan membuka akses root sangatlah penting dilakukan. karena dengan cara root ini kita dapat mengendali akses penuh terhadap sistem Android, sehingga kita dapat melakukan hal yang tidak bisa dilakukan oleh user/pengguna android biasa.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk Roor android, seperti Framaroot, Towelroot, Key Root Master, dan masih banyak lagi yang tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Akan tetapi dalam penjelasan Tutorial kali ini, Admin akan menjelaskan cara root Android menggunakan Kingroot, karena aplikasi root yang satu ini sudah banyak yang menggunakan dan juga terpercaya untuk membuka akses root pada ponsel Android dengan mudah.

Dengan menggunakan Kingroot ini selain ukurannya yang simple dan kecil, tampilannya pun juga sangat simpel sehingga memudahkan kalian pengguna.

Ok langsung saja Berikut Cara Mudah Root Android dengan KingRoot 100% Work. Ikuti cara dibawah dengan teliti, Karena admin akan berusaha menerangkan secara berlahan agar kalian sukses dalam melakukan root pada android kalian.

Cara Mudah Root Android dengan KingRoot


Langkah ke-1
Sebelumnya Download Aplikasi Root checker ( Root checker nanti akan digunakan untuk pengecekan root apakah sukses atau tidak).  Dan instal melalu link berikut
Cara Mudah Root Android dengan KingRoot 100% Work
Download Root Checker

Langhkah ke-2
Download  Aplikasi KingRoot melalui link dibawah ini. Karena kingroot tidak tersedia di PlayStore. Kalian dapat mengunduhnya melalui link situs resminya berikut

DOWNLOAD KINGROOT

Maka kalian akan dibawah ke halaman situs seperti gambar dibawah ini kemudian pilih mode Download KingRoot For Android. "Jika muncul peringatan Jenis file ini dapat membahayakan perangkat Anda, lanjutkan saja dengan memilih OK"
Cara Mudah Root Android dengan KingRoot 100% Work

Langkah ke-3
Setelah selesai mendownload, Buka aplikasi tersebut dan instal. Jika terdapat peringatan mengenai Instal diblokir. klik saja pengatauran lalu centang/ceklis pada sumber tidak diketahui. Perhatikan gambar berikut ini untuk mempermudah kalian.
Cara Mudah Root Android dengan KingRoot 100% Work

Langkah Ke-4
Setelah king root selesai diinstal, buka aplikasi tersebut untuk mulai menggunakan.

  1. Klik Coba Ini untuk melanjutkan dan melihat perangkat android kalian telah di root atau belum, 
  2. Selanjutnya Get Now untuk melihat apakah ada strategi root dan menjalankan rooting Android kalian. Jika pada saat rooting biasanya perangkat melakukan reboot dengan sendirinya. Jangan khawatir dan tunggu hingga perangkat kalian kembali menyala.
  3. Setelah proses rooting berhasil , kalian akan kembali ke tampilan utama Kingroot.

Cara Mudah Root Android dengan KingRoot 100% Work

Langkah Ke-5
Selanjutnya buka Aplikasi Root Checker yang teah kaian download tadi, untuk memastikan status perangkat telah berhasil di root atau belun. Jika status sukses, berarti smartphone Android kalian telah berhasil di root.
Cara Mudah Root Android dengan KingRoot 100% Work
Keterangan Gambar:
1. Tampilan gambar Root checker jika berhasil di root
2. Tampilan Gambar Kingroot Jika berhasil diroot ditandai dengan centang warna biru.

Nah sampaidisini kalian sudah berhasil Root perangkat android kalian, Jika kalian gagal, kalian dapat mencoba kembali mengikuti cara diatas. Karena dengan terus mencoba tentunya keberhasilan rooting pada android kalian akan semankin berpeluang.

Catatan: Tidak semua perangkat device dapat di root menggunakan Kingroot ini, khususnya beberapa device pada perangkat Smartphone Samsung.

Baca Juga :

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Mudah Root Android dengan KingRoot 100% Work ini, Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian dalam mengaplikasikan Kingroot ini dalam perangkat android. Jika masih ada kendala atau pendapat kalian silahkan ajukan pada kolom komentar yang telah disediakan dibawah. Wassalam
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS