Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Mengapa Harus memilih Amazone untuk mengembangkan bisnis? (#2)

Mengapa Harus memilih Amazone untuk mengembangkan bisnis? | Ada berbagai alasan mengapa Kalian harus mempertimbangkan menjual di Amazon Marketplace. Pada bab pertama ini, mari kita lihat beberapa alasan utama mengapa kalian harus memilih Amazon Marketplace.
Mengapa Harus memilih Amazone untuk mengembangkan bisnis

Tingkattan Penjualan
Alasan terbaik menjual di Amazon adalah skala pengunjung online mereka. Amazon sendiri menarik perhatian dari hampir 85 juta pengunjung setiap bulan, sehingga kalian dapat menghitung jumlah lipatan yang akan meningkatkan penjualan. Juga, kemungkinan produk kalian akan mencapai pelanggan yang meningkat.

Dapatkan Pelanggan Potensial dari seluruh Dunia
Amazon memiliki jutaan pelanggan beragam di seluruh dunia yang sering berkunjung. Jika seseorang menggunakan statistik, setiap satu dari empat pembeli online membeli dari Amazon. Mereka mengunjungi Amazon Marketplace dengan maksud eksplisit untuk membeli dan dapat menemukan produk kalian saat menjelajah, yang mungkin mereka beli dari penjual lain atau mungkin belum pernah ditemui.

Jadi, kalian mendapatkan pelanggan potensial dan jika kaliam melayani mereka dengan produk berkualitas, peluang memenangkan bisnis yang berulang dan global adalah bisnis kalian.

Cepat dan Stres Pengiriman Gratis
Amazon dapat mengirimkan produk kalian, melalui layanan FBA Amazon, Sepenuhnya ditangani oleh Amazon, kepada pelanggan lebih cepat dan dengan harga lebih murah ketimbang kalian melakukannya sendiri. Kalian menambah kepuasan pelanggan dengan menambahkan Memenuhi teks Amazon atau logo Prime-nya ke produk kalian.

Kalian dapat duduk santai dan rileks, dan menikmati pengiriman produk bebas stres dan tepercaya! Kalian juga dapat mengirimkan produk sendiri, di mana Kalian bertanggung jawab untuk mengemas produk dan mengirimkannya sendiri atau menyewa layanan sepenuhnya untuk melakukannya dengan cara apa pun yang kalian inginkan.

Rentang Produk yang Luas
Ada daftar produk yang dapat Kalian jual di Amazon. Kalian dapat menjual  baik itu jumlah sedikit atau banyak, Amazon menyediakan semua alat dan pengalaman yang diperlukan demi kesusesan dalam penjualan.

Pengalaman Belanja yang Mudah dan Terpercaya untuk Pelanggan
Pelanggan menyukai pembelian yang mudah, sesuatu hanya pembelian satu klik dari Amazon yang dapat diberikan. Oleh karena itu, setelah Kalian menjadi penjual di Amazon, Kalian terikat dengan keahlian e-commerce Amazon, kemudahan pembayaran dan pilihan pengiriman yang akan menghiasi bisnis online Kalian.

Pembayaran Aman dan Tepat Waktu
Amazon menawarkan pembayaran tanpa kerumitan dan tepat waktu. Pembayaran untuk produk Anda disetorkan ke rekening bank Anda dan Anda akan diberi tahu melalui email bahwa pembayaran Anda telah dilakukan. Juga, Amazon memotong biaya hanya setelah Anda melakukan penjualan.

Layanan Bantuan Profesional Amazon
Amazon menawarkan layanan profesional untuk memandu Anda melalui setiap langkah penjualan produk Anda secara online, seperti produk apa yang harus Anda jual dan cara menjualnya.
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS