Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

CARA AMPUH MEMPERBAIKI HARDISK YANG RUSAK / BAD SECTOR DENGAN HDD REGENERATOR

Postingan kali ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya yaitu CARA MEMPERBAIKI HARDISK  BAD SECTOR DENGAN SPRINRITE dan kali ini saya akan mengenalkan sebuah software untuk memperbaiki hardisk  bad sector menggunakan software HDD REGENERATOR 1.71. 

Jika harus ditanya bagusan mana ?
Keduanya bagus, karena saya sudah  mencoba keduanya dan hasilnya memuaskan, Hdd Regenarator cara kerjanya sama dengan SprinRite, yaitu memperbaiki atau menutup trek yang kena bad sector secara fisik bukan secara sistem, namun  data tetap bertahan, artinya data yang ada pada hardisk tidak akan hilang.

DOWNLOAD HDD REGENERATOR 1.71 FULL

Sebelum menggunakan software ini usahakan sudah full versi, setelah instalasi selesai copy isi file krek kelokasi HDD Regenarator yang terinstal kemudian masukan serial number ke menu full versi HDD Regerator.

Jika sudah full versi masuk ke Hdd regenarator

Ket.
1. Untuk membuat Bootable  Hdd Generator dari Flashdisk
2. Untuk membuat Bootable  Hdd Generator dari CD/DVD
3. Menjalalankan HDD Generator dari Windows XP

Saya sarankan untuk memakai cara 1 atau 2, untuk cara nomor 3 anda harus seting mode hardisk pada BIOS, untuk hardisk sata harus merubah ke mode IDE.
Pada postingan kali ini saya hanya akan menjelaskan yang nomor 1, gunakan flash disk yang maksimal 2 GB saja, meski sebenarnya bisa menggunakan yang lebih dari itu, tapi setelah menjadi bootable, flashdisk tersebut akan menjadi 2 GB, namun jangan khawatir kafasitas tersebut bisa kembali normal ke kafasitas awalnya.

Untuk membuat Bootable USB Flash klik pada nomor 1pada gambar diatas, pilih flashdisk, kemudian OK.
Setelah pembuatan boot dari Flashdisk, restart PC kemudian seting BIOS PC lewat USB, setelah masuk ke HDD Regenarator pilih posisi nomor Hardisk.
Setelah memasukan nomor posisi hardisk, pilih nomor 1. Scan and Repair untuk memperbaiki bad sector.
Langkah selanjutnya tekan Enter, disini anda bisa langsung loncat trek jika mengetahui posisi bad terletak diman dengan satuan Mb, namun saya sarankan langsung dari awal atau langsung Enter, karena permasalahan pada bad suka berada pada awal trek pada drive C.
Disini anda harus bersabar untuk menunggu .... 

Sama halnya seperti SprinRite, untuk perbaikan Hardisk menggunakan HDD Regenarator memerlukan waktu bahkan sampai berhari-hari tergantung pada banyak bad dan kafasitas Hardisk.

Untuk menggunakan Aplikasi SprinRite atau HDD Regenarator saya ingatkan jangan lupa BERSABAR.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS