Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Hosting Murah Dengan Layanan Tanpa Batas

Layanan hosting murah tanpa batas (unlimited) dengan harga yang murah. Terdengar seperti sebuah rayuan belaka. Namun ini adalah nyata dan wajar untuk zaman now, tak ada yang tidak mungkin. Penawaran ini dapat ditemukan di hosting murah Niagahoster. 
Hosting murah Niagahoster
Hosting murah tanpa batas

Sebelumnya iOu! telah mencoba hosting gratis yang digunakan untuk belajar, percobaan, dan research. Sebelum benar-benar membuat website yang utuh untuk kepentingan bisnis maupun personal. Banyak sekali hosting gratis dengan penawaran menarik.

Namun apapun itu, hosting gratis tetap saja banyak keterbatasan. Jika sudah siap dengan rancangan website yang mumpuni tak ada salahnya jika kita mulai dengan hosting berbayar.

Memilih Hosting Berbayar


Dalam memilih hosting berbayar banyak sekali pertimbangan. Pastinya harga terlebih dahulu, apakah sesuai dengan kemampuan kita. Lalu sepadankah antara harga dengan fitur dan fasilitas layanan yang ditawarkan. Space atau ruang simpan yang disediakan apakah cukup untuk menyimpan data kita. Jangan sampai kedodoran.

Selanjutnya bandwidth, banyak hosting berbayar dengan layanan bandwidth terbatas. Untuk website baru memang tidak membutuhkan banyak bandwidth. Tapi, apa jadinya jika website kita ternyata sangat menarik bagi pengunjung dan menjadi viral. Dengan bandwidth terbatas bisa kacau karena mereka tidak akan dapat membuka website kita.
Alasan memilih hosting murah
Alasan memilih hosting murah

Pertimbangan layanan lainnya berupa pemberian jumlah akun database, email, dan keamanan serta layanan dukungan. Keandalan server juga menjadi pertimbangan demi keandalan website.

Lalu domain, ini adalah identitas inti sebagai alamat dari sebuah website. Buatlah nama domain secara tepat, simpel, mudah untuk dilafalkan dan diingat serta berdaya jual dengan ekstensi yang pas. Banyak provider domain menawarkan biaya sewa domain, rata-rata kurang lebih 10 US Dollar per tahun.
Gratis domain populer hosting murah
Hosting murah dengan gratis domain

Tawaran Menarik Hosting Murah Tanpa Batas


Ada tawaran yang sangat menarik dari Niagahoster. Hanya dengan mengeluarkan uang kurang lebih Rp 50.000 per bulan mendapatkan paket layanan hosting murah tanpa batas plus domain gratis. Ini memang bisa dikatakan murah, walaupun biaya segini mungkin untuk sebagian orang masih pikir-pikir.

Tapi jika kita menghitung dengan tidak memerlukan biaya sewa domain (gratis) dan layanan fasilitas tanpa batas, tentu saja ini sayang untuk dilewatkan dan patut dipertimbangkan. Layanan hosting murah. 


Hosting murah unlimited
Hosting murah unlimited

Jika sudah mempunyai domain, dapat memilih Paket Bayi, sayangnya space hanya 500 MB tapi beneran hosting murah hanya kisaran Rp. 20.000,- per bulan. Mungkin ini cocok untuk permulaan, dengan menggunakan domain gratisan.

Untuk website yang serius dengan layanan unlimited dan merasa perlu fasilitas proteksi spam sebaiknya memilih Paket Personal, biayanya kurang lebih Rp. 70.000,- per bulan. Paket ini sangat cocok untuk blogger atau bisnis kecil dan menengah. Yang ini recommended banget.
Hosting murah untuk bisnis
Hosting murah untuk website bisnis

Dan jika untuk perusahaan besar sebaiknya memilih Paket Bisnis, biaya kurang lebih Rp. 100.000,- per bulan dengan kelebihan faslitas auto backup dan restore. Web hosting murah ini menggunakan server IIX Indonesia dengan standar internasional, jadi untuk target pengunjung lokal performa website kita akan maksimal.

Jika berminat hosting murah di sini caranya mudah, tinggal order, bayar dan selanjutnya akun kita langsung aktif, Simpel sekali.

Disediakan pula website builder siap pakai seperti CMS WordPress, Joomla dll., serta Ecommerce, sehingga dapat memudahkan dalam pembuatan website, tidak perlu pengetahuan coding. Semua paket tersebut didukung dengan layanan livechat 24 jam.

Hosting murah diskon
Hosting murah
Hosting murah dengan fasilitas tanpa batas dengan fitur yang mumpuni, disertai domain gratis, didukung kekuatan server lokal standar internasional dan layanan dukungan 24 jam.Banyak diskonnya lagi. Mengapa tidak untuk dicoba dulu. Jika tidak puas, katanya dalam 30 hari jaminan uang kembali. Sungguh menarik. Buktikan. Yuk, kita coba saja lihat Niagahoster.
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS