Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Kenapa harus belajar aplikasi microsoft Excel

belajarmicrosoftoffice@gmail.com
Kenapa harus belajar aplikasi microsoft Excel

Microsoft Office Excel merupakan program aplikasi yang khusus untuk mengolah sebuah informasi yang sifatnya statistik, perhitungan, pembuatan laporan dan lain sebagainya. Banyak perusahaan dari skala kecil sampai skala besar menggunakan aplikasi excel untuk membatu membuat sebuah laporan yang sesuai kebutuhan dan keinginan perusahaan.


Jika ada pertanyaan "kenapa harus belajar aplikasi microsoft excel" jawabannya ada pada kebutuhan masing-masing individu. Jika individu tersebut berada dalam lingkungan akademik maka aplikasi excel digunakan sebagai media pembelajaran, jika berada dalam lingkungan perusahaan maka kebutuhan bisa semakin luas tidak hanya media pembelajaran tapi sudah digunakan untuk kebutuhan perusahaan membuat laporan, perhitungan, payment dan lain sebagainya.

Baca Juga : pemahaman mendasar penggunaan aplikasi microsoft excel bagi pemula

berikut paparan kenapa harus belajar aplikasi excel menurut admin :
  • Excel membuat perhitungan formula yang begitu kompleks menjadi sangat mudah.
  • Excel sebagai alat membuat sebuah laporan yang mendasar sampai laporan yang sulit sekalipun.
  • Excel digunakan secara luas oleh hampir semua orang di tempat kerja.
1. Excel membuat perhitungan formula yang begitu kompleks menjadi sangat mudah.
bayangkan jika sampai sekarang orang yang bekerja dikantoran belum menggunakan excel kemudian membuat sebuah perhitungan formula / rumus yang rumit, mungkin akan memakan waktu yang banyak. akan tetapi untuk sekarang ini perhitungan rumus yang rumitpun akan cepat dengan mudah hanya menggunakan aplikasi excel. karena semua rumus perhitungan matematika ada dalam aplikasi excel.

2. Excel sebagai alat untuk membuat sebuah laporan yang mendasar sampai laporan yang sulit sekalipun.
hampir semua perusahaan untuk sekarang ini menggunakan aplikasi excel untuk membuat laporan. dengan berbagai fitur yang ditawarkan, aplikasi excel ini sangat mudah digunakan untuk orang yang pertama kali menggunakannya. membuat laporanpun menjadi begitu mudah, mulai laporan yang simpel sampai laporan yang sulit sekalipun.

3. Excel digunakan secara luas oleh hampir semua orang di tempat kerja.
format laporan seperti apapun bisa dikerjakan menggunakan aplikasi excel. dan aplikasi ini digunakan oleh hampir seluruh karyawan diperusahaan. dan aplikasi ini sudah menjadi sebuah kebutuhan yang harus ada dalam sebuah perusahaan atau organisasi. jadi tak heran memang jika hampir disetiap perusahaan sudah terinstal aplikasi excel dikomputernya.

So, untuk yang membutuhkan artikel, modul, contoh aplikasi dan program yang menggunakan excel, blog ini sangat cock bagi anda..

salam hangat dari saya.. :)
Belajar Microsoft Office Excel
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS